Politik

Relawan GOPro siap Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran

162
×

Relawan GOPro siap Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran

Share this article
Relawan Praka Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Relawan Praka Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

G24NEWS.TV, JAKARTA — Pasangan Prabowo  Subianto – Gibran Rakabuming Raka diyakini bisa menang satu putaran, syaratnya harus ada sinergi dan bahu membahu antar-elemen pendukung,  ujar Ketua Umum Relawan GoPro, Arvi Jatmiko.

Menurut Arvi sebagian besar hasil survei menunjukkan bahwa pasangan yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) bisa menang Pilpres 2024.

Baca Juga  Diaspora dan Purnadiaspora Indonesia Dukung Prabowo-Gibran

“Kami yang merupakan salah satu Relawan resmi yang beranggotakan kader & simpatisan Golkar di seluruh Nusantara berkeyakinan pasangan ini menang satu putaran, dan kami siap bersinergi bahu membahu memenangkan Prabowo Gibran cukup satu putaran” ujar Arvi.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh KPU RI menetapkan masa kampanye pemilu yang akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga  Rosan Roeslani Akan Umumkan Susunan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Pekan Depan

“Sesuai jadwal kampanye pilpres, kami relawan GOPro bakal memanfaatkan semaksimal mungkin dengan strategi khusus dalam memenangkan Prabowo Gibran agar dapat menang dengan satu putaran, tentunya kami bakal kerja Ekstra mengerahkan pasukan khusus yang kami miliki”. Sambung Arvi Jatmiko.

“Soliditas kepengurusan tingkat wilayah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang menyebar dihampir seluruh Indonesia, tentu menjadi keyakinan kami untuk terus bekerja memenangkan pasangan Prabowo Gibran ini” ujar dia.

banner 325x300