Politik

Relawan Generasi Muda Islam Puji Prabowo

64
×

Relawan Generasi Muda Islam Puji Prabowo

Share this article
Relawan Generasi Muda Islam Puji Prabowo
Relawan Generasi Muda Islam Puji Prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Dewan Penasihat Relawan Generasi Muda Islam (Gemuis) Said Aldi Al Idrus mengapresiasi Calon Presiden RI Prabowo Subianto yang menyumbangkan mobil untuk membantu membersihkan 100.000 masjid di Indonesia.

“Deklarasi dan sore hari ini, tepat 100.000 masjid sudah kami bersihkan dengan bantuan mobil yang diberikan Pak Prabowo,” kata Said Aldi Al Idrus dalam “Deklarasi Kaukus Generasi Muda Islam” di Balai Kartini, Jakarta Pusat, hari Ini.

Said mengatakan, mobil tersebut diberikan Prabowo setelah melihat semangat anak muda Gemuis dalam membersihkan masjid di 30 provinsi di Indonesia.

Prabowo, lanjut Said, menanyakan bantuan yang bisa diberikan untuk membantu proses pembersihan masjid.

Baca Juga  Legislator Golkar Ferdiansyah: RUU Desa Harus Sejalan UU Pemda dan Keuangan Desa

Said pun menjawab bahwa para pemuda ini membutuhkan mobil untuk membantu proses membersihkan Masjid.

“Saya bilang, Pak Prabowo, kami perlu dukungan untuk bantuan mobil dan diberikan ke provinsi-provinsi. Alhamdulillah, Prabowo sambutan 3 hari setelahnya datang 25 unit untuk membersihkan Masjid,” kata dia.

Dia pun mengapresiasi upaya Prabowo tersebut. Said melanjutkan, Prabowo sempat meminta agar pemberian ini tidak diumbar ke publik.

Namun demikian, Said menilai hal ini perlu diberitakan kepada masyarakat lantaran merupakan perbuatan baik.

“Setiap ada anak bangsa berbuat baik, saya harus sampaikan,” kata dia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga  Real Count KPU: Prabowo-Gibran Menangkan Suara Sementara 56,72%

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300