Relawan Erick Thohir Sumut Dukung Prabowo-Gibran

46
×

Relawan Erick Thohir Sumut Dukung Prabowo-Gibran

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Relawan Erick Thohir yang tergabung dalam Relawan Bang Erick Thohir (BangET) di Sumatera Utara mendukung Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

“Deklarasi ini merupakan Relawan Bang Erick Thohir for Prabowo-Gibran atau yang disebut sebagai Relawan BangET yang akan sungguh-sungguh berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024,” kata Pembina Relawan BangET RE Nainggolan dikutip dari Antara.

Dalam deklarasi dukungan di Kawasan Helvetia Medan, Nainggolan menuturkan bahwa sukarelawan yang terdiri atas kaum milenial dan generasi Z di Sumut, khususnya di Kota Medan itu, menilai semangat Erick Thohir dalam membangun BUMN dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), selaras dengan Prabowo-Gibran.

“Setelah berdiskusi panjang dan mendalam, pikiran, prestasi, dan daya juang Erick Thohir dalam mengukir prestasi memajukan BUMN dan memberikan perhatian pada olahraga, khususnya PSSI, saya melihat napas itu ada juga pada Prabowo-Gibran,” katanya.

Sementara itu, Ketua Relawan BangET Irwan Maranata Siregar melihat potensi Prabowo-Gibran dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo yang sudah berjalan selama 10 tahun dengan saling melengkapi dan sempurna.

Ia menyatakan bahwa pihaknya bersama sukarelawan lainnya akan mendukung pasangan calon dengan nomor urut 2 itu untuk menang hanya dalam satu putaran saja. Tentunya melalui kampanye yang damai, bersahabat dan memerangi hoaks.

“Pada sisi ini kami akan melakukan tindakan-tindakan yang sopan, damai, bersahabat, dan berusaha memerangi hoaks serta ujaran kebencian dan SARA dalam Pilpres 2024,” kata Irwan.

Pada acara tersebut, diadakan pula pelantikan pengurus sukarelawan di beberapa kabupaten/kota seperti Medan, Serdang Berdagai, dan Binjai dengan harapan gerak cepat menyosialisasikan Prabowo-Gibran.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300