Lifestyle

Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis, Cocok Buat Honeymoon!

94
×

Rekomendasi Destinasi Wisata Romantis, Cocok Buat Honeymoon!

Share this article

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kalau kamu dan pasangan lagi pengen liburan yang penuh cinta dan petualangan, artikel ini pas banget buat kalian. Siap-siap jatuh cinta sama destinasi-destinasi dunia di bawah ini, ya!

1. Maladewa: Surga Kehidupan Laut yang Romantis

Maladewa adalah destinasi yang sempurna untuk pasangan yang suka petualangan di laut. Dikelilingi oleh perairan biru yang jernih dan pasir putih yang lembut, Maladewa menawarkan pengalaman snorkeling, menyelam, atau sekadar bersantai di villa-villa mewah di atas air. Banyak pulau-pulau pribadi di Maladewa yang menawarkan privasi dan keindahan yang tak terlupakan untuk momen romantis kalian.

2. Santorini, Yunani: Surga di Atas Bukit

Baca Juga  Yuk, Ikut Peringati Hari Mendengarkan Internasional 18 Juli!

Santorini, pulau cantik di Laut Aegea, merupakan destinasi romantis yang sempurna dengan pemandangan yang menakjubkan. Dengan rumah-rumah putih yang mencolok dan atap biru yang ikonik, Santorini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Nikmati jalan-jalan di jalanan berliku, menjelajahi gereja-gereja kuno, atau menikmati makan malam romantis dengan pemandangan laut yang indah.

3. Kyoto, Jepang: Keindahan Budaya yang Memikat

Kyoto adalah destinasi wisata yang penuh pesona budaya Jepang. Dengan taman-taman berbunga sakura yang indah, kuil-kuil yang tenang, dan kebun-kebun rahasia yang memesona, Kyoto menawarkan suasana romantis yang unik. Nikmati pemandangan bunga sakura yang mekar di Taman Maruyama Park atau jelajahi Arashiyama Bamboo Grove yang memukau. Jangan lupa juga untuk mencoba makan malam tradisional Kaiseki yang romantis.

Baca Juga  Mochi: Camilan Khas Jepang yang Lezat dan Unik

4. Bora Bora, Polinesia Prancis: Surga yang Memanjakan Hati

Bora Bora adalah pulau di Polinesia Prancis yang menjadi surga bagi para pasangan. Dikelilingi oleh laguna berwarna biru kehijauan dan pantai-pantai berpasir putih, Bora Bora menawarkan liburan yang romantis dan mewah. Menginap di vila-vila bungalow mengapung di atas air, bersantai di tepi pantai, atau menyelam bersama ikan-ikan tropis akan menjadi momen-momen tak terlupakan bagi kalian berdua.

 

Penulis: Nyoman Adikusuma

Editor: Lala Lala

banner 325x300