Nasional

Ramaikan Lebaran 1444 H, Ini Link Twibbon dan Contoh Ucapan Idul Fitri dari Partai Golkar

444
×

Ramaikan Lebaran 1444 H, Ini Link Twibbon dan Contoh Ucapan Idul Fitri dari Partai Golkar

Share this article
Gambar ucapan selamat idul fitri
Gambar ucapan selamat idul fitri

G24NEWS.TV  ,JAKARTA– Twibbon cocok untuk meramaikan Idul Fitri, pakai twibbon dan ucapan Lebaran dari Partai Golkar di profil sosial media milikmu, dijamin hari raya makin meriah.

Seperti kita tahu, Hari raya Idul Fitri atau yang sering disebut Lebaran ini adalah salah satu momen penting bagi umat Islam di seluruh dunia.

Momen ini selalu dinanti-nanti setiap tahunnya sebagai momen kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Untuk merayakan momen ini, banyak orang yang menggunakan twibbon Lebaran dan mengirimkan ucapan Idul Fitri kepada keluarga dan teman-temannya.

Twibbon Lebaran adalah sebuah frame atau bingkai digital yang ditempelkan pada foto profil di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk menunjukkan semangat merayakan hari raya Idul Fitri.

Twibbon Lebaran biasanya menampilkan elemen-elemen yang berkaitan dengan Lebaran seperti salam Idul Fitri, hiasan ketupat, dan gambar-gambar yang menunjukkan semangat kegembiraan.

Berikut daftar link Twibbon Lebaran atau Idul Fitri dari Partai Golkar

  1. https://www.twibbonize.com/idulfitri1444golkarkuningan
  2. https://www.twibbonize.com/idulfitridpdgolkarempatlawang
  3. https://www.twibbonize.com/gk-kppg-idulfitri
  4. https://www.twibbonize.com/lebaranbsnpg1442h
Baca Juga  Ketum Golkar Ajak Seluruh Rakyat Gunakan Hak Pilihnya Tanggal 14 Februari 2024

Sementara itu, ucapan Idul Fitri adalah kata-kata atau kalimat yang dikirimkan kepada keluarga dan teman-teman sebagai tanda kasih sayang dan penghormatan di hari raya Idul Fitri. Ucapan Idul Fitri bisa berupa doa, ungkapan syukur, maaf-maafan, atau pesan-pesan yang berisi harapan kebahagiaan dan keberkahan di hari raya.

Bagi Anda yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri dengan menggunakan twibbon Lebaran dan mengirimkan ucapan Idul Fitri kepada keluarga dan teman-teman, berikut beberapa contoh ucapan Idul Fitri yang bisa Anda gunakan:

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan selama setahun terakhir.
  2. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkah-Nya pada hari raya Idul Fitri ini. Selamat Idul Fitri!
  3. Ketupat telah siap, opor ayam sudah matang, serta semangat merayakan hari raya Idul Fitri sudah menggelora. Selamat Idul Fitri!
  4. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan oleh Allah SWT. Selamat Idul Fitri!
  5. Di hari kemenangan ini, mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan toleransi di antara sesama. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Selamat Idul Fitri, semoga rahmat dan berkah Allah SWT senantiasa melimpah untuk keluarga dan sahabat-sahabatku.
  7. Hari ini adalah hari kemenangan setelah sebulan berpuasa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  8. Di hari yang penuh kebahagiaan ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Selamat Idul Fitri!
Baca Juga  7.796 Jemaah Haji Tiba di Tanah Air Hari Ini, Cek Datanya Kloternya

Semoga contoh ucapan Idul Fitri atau Lebaran dan Twibbon Partai Golkar di atas bisa memberikan inspirasi bagi Anda untuk membuat ucapan yang lebih personal dan menyentuh hati keluarga dan teman-teman Anda. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri!

 

banner 325x300