Olahraga

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija dan Link Live Streaming, Simak di Sini

247
×

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija dan Link Live Streaming, Simak di Sini

Share this article
Pemain persija
Pemain persija. (Foto Persija)

G24NEWSTV. JAKARTA – Jadwal dan prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija di Liga 1 2023, Selasa (28/3/2023) yang tak tidak disiarkan via Siaran Langsung Indosiar melainkan live di TV Online.

Siaran Langsung Liga 1 dan Link Live Streaming jelang laga duel Persita vs Persija bisa kalian akses via Live Streaming Indosiar atau di Live Streaming TV Online Vidio mulai jam 20.30 WIB. Live Streaming Persita vs Persija sudah G24NEWSTV.JAKARTA sediakan dalam artikel ini.

Pertandingan antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta kemungkinan besar akan digelar tanpa penonton. Kepastian ini disampaikan langsung oleh pihak Persita Tangerang lewat akun instagram resmi klub.

Keputusan tersebut diresmikan atas arahan dari pihak kepolisian setempat. Untuk informasi, pertandingan antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta dijadwalkan segera terlaksana pada Selasa (28/3/2023).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persija)

Pertandingan tersebut akan dimainkan distadiun Indomilk Arena, Tangerang. “Diinfokan kembali demi kenyamanan semua dan keamanan bersama serta arahan dari pihak Kepolisian.”

“Partai tertunda pekan ke-23: Persita vs Persija Jakarta akan dilangsungkan tanpa kehadiran penonton dan suporter dari masing-masing tim.” “Dukung terus perjuangan Pendekar Cisadane dari rumah masing-masing Persita Fans,” tulis Persita Tangerang.

Baca Juga  Persib Bandung vs Persikabo 1973: Pangeran Biru Waspadai Kebangkitan Laskar Padjajaran 

Sementara itu, persiapan kurang matang dirasakan bagi kubu Persita Tangerang jelang melawan Persija Jakarta. Pasalnya, tim asuhan Luis Edmundo itu baru saja menelan kekalahan dari Persik Kediri. Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Jumat (24/3/2023), Persita harus menerima hasil kekalahan dengan skor 1-3.

Pelatih Persita Luis Edmundo pun tak bisa menyembunyikan rasa kekecewaanya atas hasil kekalahan tersebut. Luis Edmundo sangat menyayangkan para pemainnya yang beberapa kali melakukan kesalahan.

“Hasil pertandingan hari ini kita sadar dari awal akan sangat sulit dan itu yang terjadi di lapangan hari ini,” ujar dia.

“Walaupun kita mencoba menyerang dari menit pertama untuk meraih poin yang maksimal hari ini.”

“Secara keseluruhan, kita selalu mencoba bermain baik dengan cara yang kita inginkan. Bahkan pada saat kita tertinggal kita selalu coba memegang kendali pertandingan dan keluar untuk menyerang dan mencetak gol,” ujar dia.

“Untuk secara keseluruhan pemain kita bekerja sangat keras dan itu sangat penting,” kata Luis edmundo, dilansir dari laman resmi club Persita Tangerang.

Kekecewaan yang sama pun juga dirasakan oleh para pemain Persita Tangerang terutama kiper utama persita, Aditya Harlan. Hanya saja, pemain yang berposisi sebagai kiper itu memilih untuk mengalihkan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya Persija Jakarta.

Baca Juga  Link Live Streaming PIala Asia U-20 Indonesia Vs Uzbekistan Malam ini, Laga Penentuan Harus Menang Besar

“Pertandingan hari ini untuk saya pribadi hanya kurang beruntung.” “Ada banyak peluang yang kita ciptakan, namun elum bisa menjadi gol,” ujar Adit.  “Kekalahan itu jadi pelajaran dan lecutan semangat bagi kami untuk menatap pertandingan selanjutnya kedepan.”

HEAD TO HEAD PERSIJA VS PERSITA 

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Persita vs Persija

24/08/22: Persija vs Persita 1-0

26/01/22: Persita vs Persija 1-2

28/09/21: Persija vs Persita 1-1

12/06/14: Persita vs Persija 0-4

12/03/14: Persija vs Persita 1-0

Live Streaming Persita vs Persija

LINK

Prediksi Susunan Pemain Persita vs Persija

Persita Tangerang (4-3-3): Aditya Harlan; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Arif Setiawan, Mario Jardel; Bae Shin-yeong, Ezequiel Vidal, Fahreza Sudin; Fairuz Ohorella, Ramiro Fergonzi, Heri Susanto. Pelatih: Luis Duran.

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Dandi Maulana, Ondrej Kudela, Maman Abdurrahman; Iiham Rio Fahmi, Resky Fandi Witriawan, Hanif Sjahbandi, Firza Andika; Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay; Michael Krmenčík. Pelatih: Thomas Doll.

banner 325x300