Prabowo Target Menang 90 Persen Suara di Bogor

40
×

Prabowo Target Menang 90 Persen Suara di Bogor

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto di Kantor PWI, Jakarta, Kamis (4/1/2024). Foto: IG Prabowo
Capres 2024 Prabowo Subianto di Kantor PWI, Jakarta, Kamis (4/1/2024). Foto: IG Prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menargetkan menang 90 persen suara di Bogor, Jawa Barat, dalam Konsolidasi Partai Golkar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu.

“Saudara percayalah ini di depan mata tinggal 38 hari lagi. Bagaimana? Saya ini warga Bogor. Saya minta Bogor 90 persen suara. Siap? Sanggup? Percaya yakinlah, yakinkan semua lingkungan. Tetangga, mertua, ipar, semua yakinkan,” kata Prabowo dikutip dari Antara.

Ia juga menargetkan untuk bisa menang dalam satu kali putaran Pemilihan Presiden (Pilpres), sehingga tidak banyak biaya yang perlu dikeluarkan untuk Pemilu.

“Sekali putaran sajalah. Lebih baik uangnya dihemat, nanti untuk rakyat Indonesia,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Prabowo menargetkan menang telak di Bogor karena jumlah suaranya unggul pada pemilihan sebelumnya. Ia tercatat dua kali meraih suara dominan di Bogor pada Pemilu 2014 dan Pemilu 2019 dibandingkan lawannya Joko Widodo.

Menurut dia, melalui program unggulan makan siang gratis, pasangan Prabowo-Gibran siap mengulang kemenangan di wilayah Bogor yang jumlah daftar pemilih tetapnya terbanyak di Indonesia dibandingkan kota/kabupaten lain.

Prabowo menyebutkan, program ini akan dinikmati oleh semua anak-anak di Indonesia, termasuk bagi janin yang masih dalam kandungan.

“Kita sudah hitung kita bisa, ekonomi kita cukup kuat kekayaan kita cukup, dan sekarang kekayaan kita, kekayaan rakyat Indonesia harus dijaga, dan harus dikelola dan harus dimanfaatkan untuk seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di tempat yang sama menyebutkan, program makan siang gratis ini akan berdampak pada banyak sektor.

Menurut dia, sektor kesehatan dan daya beli masyarakat akan meningkat jika dilakukan dengan baik. Seperti pemenuhan gizi anak menjadi seimbang hingga dapat mencegah stunting.

“Selain itu, ekonomi masyarakat terutama UMKM juga akan meningkat. Meskipun makan siang gratis, gizi yang ada di dalamnya juga baik. Karena ada protein seperti ayam dan telur,” kata Airlangga.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300