Politik

Prabowo: Saya Akan Bela dan Lindungi Semua Agama dan Etnis di Indonesia

24
×

Prabowo: Saya Akan Bela dan Lindungi Semua Agama dan Etnis di Indonesia

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: IG prabowo
Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto mengatakan bahwa ia akan membela dan melindungi seluruh rakyat, semua agama dan etnis di Indonesia.

“Semua suku, semua ras, semua agama, dan semua kelompok etnis akan saya bela dan lindungi,” kata Prabowo dalam acara perayaan Imlek yang digelar oleh KADIN Indonesia Komite Tiongkok di Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Ia mengatakan semua warga Indonesia memiliki suatu nasib bersama, yaitu lahir dan hidup di Nusantara yang terdiri dari banyak suku, kelompok etnis, agama, serta bahasa daerah.

Baca Juga  Duta Besar China untuk Indonesia Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo di Hasil Sementara KPU

Meski terdiri dari banyak keragaman, Prabowo yang juga masih menjabat Menteri Pertahanan ini mengatakan seluruh kelompok agama dan etnis di Indonesia memiliki takdir dan tujuan yang sama, yaitu membangun kehidupan yang aman, adil, dan makmur.

“Kita sama-sama ingin punya keinginan yang sama. Kita punya hasrat yang sama. Apa itu? Kita ingin hidup dengan baik dan aman untuk diri kita, orang tua kita, anak-anak dan cucu kita. Itu yang kita inginkan,” ujarnya, seperti dilansir dari Antara.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, ia mengajak rakyat untuk saling bekerja sama dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Dyah Roro Esti Dorong Keterlibatan Perempuan dalam Pileg 2024

Prabowo pun bertekad apabila dirinya terpilih untuk mengemban amanah menjadi presiden, ia akan menjadi pemimpin yang mengayomi seluruh rakyat Indonesia.

“Saya bertekad manakala saya mendapat mandat dari rakyat Indonesia, saya akan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk mereka yang tidak memilih saya dan yang mungkin belum percaya kepada saya,” ucapnya.

“Saya akan mengayomi dan mengurus seluruh rakyat Indonesia,” katanya dengan tegas

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300