Politik

Prabowo Janjikan Warga Banten Hidup Layak

57
×

Prabowo Janjikan Warga Banten Hidup Layak

Share this article
Cawapres Prabowo Subianto. Foto: Ist
Cawapres Prabowo Subianto. Foto: Ist
G24NEWS.TV, JAKARTA –  Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto janjikan warga Banten hidup layak, sebagai wilayah yang selalu menjadi lumbung suara Partai Gerindra.

“Orang Banten ingin hidup layak, pendidikan yang layak, kesehatan dan pekerjaan yang layak, dan harapan itu tertuju pada Prabowo Subianto,” kata Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangan pers kala menghadiri konsolidasi kader di Graha Mahesa, Cilegon, Banten, Rabu.

Menurut Muzani, Prabowo bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka memiliki sederet program untuk meningkatkan hidup layak.

Salah satunya yakni memberikan lapangan pekerjaan, program makan bergizi hingga pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca Juga  Presiden Jokowi Berharap Debat Cawapres Berlangsung Ramai

Muzani menyatakan program tersebut akan dilakukan secara bertahap sehingga dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Terkhusus makanan bergizi kita berikan demi membuat generasi penerus kita menjadi SDM yang unggul menuju Indonesia Emas 2045,” jelas dia.

Oleh karena itu dia meminta dukungan dari seluruh warga Banten untuk membantu menenangkan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden 2024.

Dia pun mengapresiasi dukungan warga Banten selama ini sejak pemilu 2014. Menurut dia, Prabowo selalu menang dalam pemungutan suara di Banten.

“Ini karena orang Banten menginginkan pemimpin yang tegas, pemimpin serius mengurusi negeri, pemimpin yang bisa melindungi rakyatnya,” kata dia.

Baca Juga  Warga Lebak Banten Antusias Sambut Kedatangan Prabowo Subianto

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

 

banner 325x300