Politik

Prabowo-Gibran Targetkan Raih 70% Suara di Sulsel

30
×

Prabowo-Gibran Targetkan Raih 70% Suara di Sulsel

Share this article
Capres-cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: FB Prabowo Subianto
Capres-cawapres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: FB Prabowo Subianto

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih 70 persen suara di Sulawesi Selatan pada Pilpres 2024.

“Sulsel jangan kalah. Insyaallah kita bisa raih suara 70 persen,” ujar Zulhas, sapaan akrabnya, sebagaimana keterangan tertulis diterima di Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Selain itu, Zulhas juga optimistis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024.

Prabowo-Gibran satu putaran, Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya, seperti dilansir dari Antara.

Hal itu dikatakan Zulhas saat berkunjung ke Markas Tim Dozer Sulsel di Kota Makassar, Rabu (24/1). Zulhas didampingi Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi beserta pengurus DPW PAN Sulsel.

Baca Juga  Gibran Tunjuk Emil Dardak dan Arumi Bachsin Jadi Jubir

Pada kesempatan itu, ia berpesan kepada Tim Dozer agar tetap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Kita harus tetap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kerja Tim Dozer ini berdasarkan data. Jadi, data yang disajikan itu riil, tidak semata-mata hanya kerja belaka,” katanya.

Sementara itu, Panglima Tim Dozer Rully Rozano mengatakan kedatangan Zulhas menjadi motivasi tersendiri bagi Tim Dozer, khususnya di kawasan Sulsel.

Baca Juga  Dapat Penghargaan Dari Singapura: Bukan Cuma Gemoy, Prabowo Juga Pintar Berdiplomasi

“Semangat kita semakin membara untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Rully pun sangat optimistis Prabowo-Gibran bisa menang telak di Sulsel. “Insyaallah Prabowo-Gibran satu putaran,” tambahnya.

KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300