Prabowo-Gibran Diyakini Raih Suara Mayoritas di Solo

54
×

Prabowo-Gibran Diyakini Raih Suara Mayoritas di Solo

Share this article
Prabowo-Gibran Diyakini Raih Suara Mayoritas di Solo
Prabowo-Gibran Diyakini Raih Suara Mayoritas di Solo

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Politisi partai Golkar Dico Ganinduto optimistis pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, meraih suara mayoritas warga Solo di Pemilu 2024.

“Saya optimistis sih karena masyarakat kita sekarang pintar semua, bisa pilih berdasarkan gagasan dan realisasinya, jadi bukan hanya sekedar gagasan, ini masuk akal nggak yang disampaikan, kira-kira bisa diimplementasikan,” kata dia, kepada wartawan, selepas acara di kampus Unisri Solo, Selasa (26/12/2023).

Dia yakin masyarakat Solo lebih rasional memilih berdasarkan visi dan misi. Terlebih menurutnya hasil depan Cawapres yang lalu Gibran mampu menyampaikan gagasannya dengan baik.

Beberapa poin penting dari gagasan Gibran menurutnya seperti keyakinannya melibatkan generasi muda, program kerja yang tetap sasaran, komitmen menciptakan lapangan pekerjaan, dan pemahaman terhadap ekonomi dunia.

“Saya melihat Mas Gibran ini versi mudanya Pak Jokowi yang tentunya karena start-nya jauh lebih muda, ke depannya jauh lebih baik,” kata dia.

Politisi muda itu menyebut saat ini dirinya sedang fokus membantu kemenangan paslon nomor urut dua di wilayah Jawa Tengah.

“Itu karena kedekatan saya dengan Mas Gibran, dan juga karena saya menjadi kader partai Golkar, dan partai Golkar juga mengusung dari Prabowo-Gibran tentu ini menjadi semangat saya untuk terus bergerak di wilayah Jawa Tengah,” kata dia.

Dia mengatakan sejauh ini dirinya sudah banyak menemani kegiatan politik Gibran di beberapa titik.

Dia menyebut juga telah membantu membangun jaringan dengan para ulama di kampung dan pendekatan ke mahasiswa.

“Tentunya semua ini kita galang tujuannya satu yakni kita bisa mensosialisasikan apa yang menjadi visi misi Prabowo-Gibran. Khususnya Mas Gibran, karena keberadaan Mas Gibran bukan mewakili dirinya tapi mewakili generasi muda,” kata dia.

Sama halnya dirinya menjadi Bupati Kendal di usia yang ke-31 tahun, dia berharap kehadiran Gibran sebagai kandidat wakil presiden bisa menginspirasi anak muda untuk bisa maju.

Menurutnya Gibran juga merupakan lokomotif untuk generasi muda.

“Harapannya kalau Mas Gibran jadi wakil presiden bisa membawa anak muda untuk bisa lebih aktif lagi, bukan hanya di pemerintahan, tapi di seluruh sektor, jangan ada lagi anggapan bahwa anak muda itu belum mampu atau belum bisa,” kata dia.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300