Prabowo-Gibran Diyakini Menang di Jombang

32
×

Prabowo-Gibran Diyakini Menang di Jombang

Share this article
Prabowo-Gibran Diyakini Menang di Jombang
Prabowo-Gibran Diyakini Menang di Jombang

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Relawan dan partai politik pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Jombang merasa yakin calonnya menang di Jombang dalam Pilpres 2024.

Karena itu, mereka para relawan dan partai pendukung terus bergerak di akar rumput untuk memang di Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada Rabu, 14 Februari 2024 bulan depan.

Hal itu dilakukan juga oleh Ormas MKGR yang merupakan sayap Partai Golkar terus bergerak di daerah seperti dilakukan di Jombang Jawa Timur, Senin (15/1/2024). Ormas MKGR yakin Prabowo-Gibran Menang Satu putaran.

Ketua Ormas MKGR Jombang, Jawa Timur Maya Novita merasa yakin Golkar dan Prabowo-Gibran menang di Jombang.

Disampaikan Maya usai saat melaksanakan konsolidasi MKGR di Jombang dalam rangka pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

Pada kesempatan itu, Maya juga menyampaikan rasa optimisme bahwa Golkar menjadi pemenang di Pemilu Legislatif (pileg) bulan depan.

Itu karena, alasan Maya, karena kerja-kerja kader Golkar yang ada di sayap partai seperti di Ormas MKGR ada di pelosok desa-desa di seluruh Indonesia.

“Kami di Ormas MKGR sangat solid, dan Insya Allah kami di Golkar akan menang. Dan Rakyat Sejahtera,” terangnya.

“Dan Prabowo-Gibran menang di Pilpres,” sambung Maya didukung oleh para hadirin.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yakin di Jombang dan Jawa Timur dimenangkan oleh pihaknya.

Hal itu disampaikan saat Airlangga menggelar safari politik ke Surabaya dan Madura untuk menggaungkan kemenangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka satu putaran di Pilpres 2024 di Hotel Utami, Surabaya, Sabtu (23/12/2023) lalu.

Target kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran ini pertama kali disampaikan dalam rapat konsolidasi dan pemenangan Pemilu 2024 di hadapan kader Golkar Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dalam sambutannya, Airlangga meminta seluruh kader dan caleg Golkar dari Jatim meneriakkan yel-yel pemenangan untuk Prabowo-Gibran.

“Jika saya sebut Prabowo-Gibran, jawabnya sekali putaran. Siap?” teriak Airlangga.

Airlangga menegaskan bahwa ada target kemenangan yang harus diperoleh partai dan paslon nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Ia optimistis target kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran bisa tercapai jika Provinsi Jatim ikut menyumbang kemenangan lebih dari 50 persen.

“Kalau partai-partai (pengusung), Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat gaspol, ini bisa. Tugas kita menangkan sekali putaran. Mari kita kejar 50 persen plus satu,” kata Airlangga.

Menurut Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini, Provinsi Jatim menjadi salah satu kunci kemenangan di Pilpres. Ia meminta seluruh kader Golkar bisa menyumbangkan suara untuk mencapai target ini.

“Jadi kemenangan Prabowo-Gibran berapa persen, itu sama dengan kemenangan Golkar di Jatim. Jadi kesimpulan pertama isunya ini adalah sekali putaran. Sekali putaran tapi menang. Dan Jatim kunci kemenangan, sekali lagi Jatim kunci kemenangan,” tegas Airlangga.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300