Politik

Prabowo-Gibran Bagi Tugas Selama Masa Kampanye Pilpres

110
×

Prabowo-Gibran Bagi Tugas Selama Masa Kampanye Pilpres

Share this article
Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Foto: Ist
Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan berbagi tugas selama masa kampanye Pilpres 2024 yang digelar tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

“Kami akan bagi tugas selama masa kampanye Pilpres 2024,” jelas Prabowo, seusai menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Tertib dan Taat Hukum peserta Pemilu 2024 pada Rapat Koordinasi Nasional Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Dia mengatakan sebelum memulai hari pertama kampanye, Praowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju akan berdoa bersama, setelah itu baru bergerak melakukan kampanye.

Baca Juga  Survei Populi Center: Prabowo Tokoh Paling Populer di Indonesia Saat Ini

Prabowo mengatakan memiliki pasangan berusia muda, akan memudahkan dalam pembagian tugas karena Gibran diyakini memiliki stamina untuk bergerak cepat, mengingat wilayah Indonesia sangat luas.

“Ya, nanti kita ada doa bersama nanti sebagai kick off. Habis itu kita sudah mulai bagi tugas ya, yang muda bergerak ke mana-mana, ha-ha-ha,” ujar Prabowo seraya tertawa.

Untuk kick off, jelasnya, akan dilakukan di sekitar kawasan Jabodetabek sebelum kemudian pasangan capres dan cawapres ini akan berkeliling Indonesia.

Baca Juga  TKN Pink Fanta Dukung Program Pemberdayaan UMKM Prabowo-Gibran

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilu 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md (nomor urut 3).

KPU RI menetapkan masa kampanye pemilu akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300