Prabowo Cerita Momen Dicubit “Emak-emak”

55
×

Prabowo Cerita Momen Dicubit “Emak-emak”

Share this article
Prabowo Ingatkan Pemilih Hati-hati Pada Obral Janji Pemilu
Prabowo Ingatkan Pemilih Hati-hati Pada Obral Janji Pemilu

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Capres RI Prabowo Subianto bercerita mengenai pengalamannya dicubit emak-emak saat turun ke tengah masyarakat di hadapan ribuan pendukungnya.

“Emak-emak itu kalau sudah pegang tidak mau dilepas, apalagi sekarang ada fenomena gemoy-gemoy, ada dicubit emak-emak yang cubit pipi saya, sakit lagi,” kata Prabowo dikutip dari Antara.

Peristiwa tersebut dia anggap menyenangkan dan membuatnya tidak merasa tua saat berada di tengah-tengah masyarakat.

“Inilah demokrasi, rakyat ingin menyentuh pemimpin-pemimpinnya, saya merasa bahagia, saya tidak merasa tua kalau di tengah rakyat,” ungkap Prabowo.

Meski berdasarkan sejumlah lembaga survei Prabowo-Gibran mendapatkan dukungan besar dari masyarakat, dia bersama Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka akan terus terjun ke banyak daerah.

“Di situ saya merasakan getaran rakyat kita, saya merasakan harapan rakyat kita, saya melihat mata mereka, saya melihat antusiasme mereka,” kata Prabowo.

Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran bertajuk Waktunya Indonesia Maju ini juga dihadiri sejumlah pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Maju.

Letnan Jenderal TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia berdarah Jawa Banyumasan-Minahasa, karena keluarga ayahnya berasal dari Kebumen dan Banyumas dan ibunya berasal dari Manado.

Sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Hatta Rajasa, maju sebagai calon Presiden Indonesia ke-7 dalam pemilihan umum 2014, namun diungguli oleh pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Ia mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan umum Presiden Indonesia 2019, berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Pada Rapimnas Partai Gerakan Indonesia Raya tanggal 13 Agustus 2022 di Sentul, Prabowo menerima pencalonan partainya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilihan umum Presiden Indonesia 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300