Prabowo Bikin Kejutan Datangi Rumah Warga di Cilincing Jakarta

97
×

Prabowo Bikin Kejutan Datangi Rumah Warga di Cilincing Jakarta

Share this article
Prabowo Bikin Kejutan Datangi Rumah Warga di Cilincing Jakarta
Prabowo Bikin Kejutan Datangi Rumah Warga di Cilincing Jakarta

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bikin kejutan datangi rumah waga di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (30/12) dalam acara Masak Besar bareng youtuber chef Bobon Santoso.

Kedatangan Prabowo itu tidak diduga oleh warga setempat.

Salah satu warga yang Prabowo datangi rumahnya yakni Nining Yunani  mengaku kaget dan tak menyangka rakyat kecil sepertinya dapat bertemu langsung dengan Prabowo.

Berbeda dengan Nining, Adi (40) justru mendapat kesempatan berbincang dengan Prabowo. Ia mengatakan bahwa capres tersebut bertanya tentang keluhan warga kampungnya.

Ia melanjutkan, setelah menjelaskan permasalahan, Prabowo berjanji akan membantu memecahkan masalah tersebut. “Siap, Pak,” kata Adi lagi.

Adi berharap bila Prabowo kelak menjadi presiden, maka nasib rakyat kecil sepertinya akan menjadi prioritas utama.

“Semoga sesuai dengan yang bapak ucapkan, mau ngelanjutin program-programnya Pak Jokowi. Mudah-mudahan seperti yang saya harapkan untuk masyarakat kecil,” tutup Adi.

Sementara itu, pada hari ke-34 masa kampanye, Minggu, Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengosongkan jadwal kegiatannya, sedangkan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, berkampanye di Kalimantan Selatan.

Prabowo mengosongkan jadwal kegiatannya, baik sebagai Menteri Pertahanan RI maupun calon presiden.

Sementara itu, Gibran melanjutkan kegiatan kampanyenya dengan berkunjung ke Kalimantan Selatan (Kalsel) setelah pada hari Jumat (29/12) hingga Sabtu (30/12) berada di Nusa Tenggara Timur (NTT). Informasi itu disampaikan oleh Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Aminuddin Ma’ruf pada hari Jumat (29/12).

“Cawapres RI Gibran Rakabuming akan mengunjungi NTT dan Kalsel di akhir pekan ini,” kata dia dikutip dari Antara.

Sementara itu, TKN Prabowo-Gibran Divisi Fanta, yang fokus membidik suara anak-anak muda, Minggu, mengadakan kegiatan Doa Bersama Sambut Kemenangan Satu Putaran Bersama TKN Fanta di TKN Fanta Headquarters di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta, mulai pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300