Politik

Prabowo Akui Makin Semangat Berjuang di Pilpres Dengan Dukungan Relawan di Sumut

128
×

Prabowo Akui Makin Semangat Berjuang di Pilpres Dengan Dukungan Relawan di Sumut

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya di GOR Pancing Jl. Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Sumut, Sabtu (13/1/2024). Foto: IG Prabowo Subianto
Capres 2024 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya di GOR Pancing Jl. Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Sumut, Sabtu (13/1/2024). Foto: IG Prabowo Subianto

G24NEWS.TV, JAKARTA Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan dukungan dari para relawan dan pendukungnya di Sumatera Utara menjadi bagian dari penyemangat dirinya untuk tetap berjuang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri konsolidasi partai se-Sumatera Utara di Medan pada hari ke-47 kampanye, Sabtu (13/1/2024).

Acara digelar di di GOR Pancing, Jalan Pancing, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.

Pada acara yang dihadiri lebih dari seribu orang itu, Prabowo menyapa para relawan dan pendukung Prabowo Gibran di Medan, Sumatera Utara.

“Terima kasih semangatmu, terima kasih komitmenmu, saya tambah semangat hari ini bertemu rakyat Sumatera Utara,” jelas Prabowo.

Baca Juga  Partisipasi Aktif Masyarakat Kawal Pemilu Berintegritas

Dalam akun IG resminya, Prabowo juga meninggalkan pantun untuk pendukungnya di Sumatera Utara.

Anak medan merantau ke Jakarta,
Pulang kerumah dipanggil orangtua,
Kita tak perlu banyak kata,
Prabowo Gibran akan kerja nyata.

Sebelumnya, Prabowo berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara.

Setelah sampai di Kualanamu, Prabowo menghadiri acara konsolidasi partai di GOR Pancing, Medan sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, Prabowo dijadwalkan akan makan siang dan kembali melanjutkan perjalanan menuju Batam. Di sana Prabowo akan menghadiri konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan relawan kepulauan Riau.

Baca Juga  Menpora RI Dorong Anak Muda Ikut Memilih di Pemilu 2024

Seperti dilansir dari Antara, setelah itu, Prabowo akan terbang kembali ke Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 19.30 WIB.

Sedangkan berdasarkan informasi yang didapat, hari ini Gibran dijadwalkan tidak melakukan kampanye.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300