Politik

Prabowo Ajak Relawan di Kepri Berdoa Untuk Warga Palestina

39
×

Prabowo Ajak Relawan di Kepri Berdoa Untuk Warga Palestina

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto kampanye di Kepri, Jumat (12/1/2024). Foto: IG prabowo
Capres 2024 Prabowo Subianto kampanye di Kepri, Jumat (12/1/2024). Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengajak para relawannya yang berada di Kepulauan Riau (Kepri) berdoa untuk warga Palestina yang sedang berjuang dari serangan Israel.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat melakukan kegiatan Silaturahmi Relawan di Lapangan Parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu (13/1/2024) sore.

“Saudara-saudara sekalian, kita ingat bahwa saudara kita di Gaza Palestina yang sedang dihajar oleh mereka-mereka yang tidak mengerti kemanusiaan dan hak asasi. Mari kita berdoa untuk mereka,” kata Prabowo, seperti dilansir dari Antara.

Selain itu, pihaknya juga menyebutkan bahwa ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang kuat agar tidak ditindas oleh negara lain serta dapat membantu warga Palestina.

Baca Juga  Golkar Siapkan 2 Opsi untuk Ridwan Kamil, Jadi Cagub Jabar atau Cagub DKI Jakarta

“Mari kita jadikan Indonesia negara yang kuat supaya kita tidak bisa ditindas negara lain dan supaya kita bisa bantu saudara kita seperti yang ada di Palestina,” ujar dia.

“Hidup Palestina. Palestina merdeka,” tambah Prabowo.

Kedatangan Prabowo di Kota Batam, Kepri disambut antusias oleh para relawan dan pendukungnya. Bahkan lokasi acara sudah dipenuhi sejak pukul 11.00 WIB.

Baca Juga  Prabowo Antar Gibran ke Debat Cawapres Sambil Joget

Sebelum akhirnya tiba di Kota Batam, Prabowo melakukan rangkaian kegiatan di Kota Medan dengan acara Konsolidasi relawan dan partai Se-Sumatera Utara.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300