Nasional

Dave Laksono Nilai Prabowo-Airlangga Mampu Lanjutkan Program Jokowi

190
×

Dave Laksono Nilai Prabowo-Airlangga Mampu Lanjutkan Program Jokowi

Share this article
Dave Laksono Nilai Prabowo-Airlangga Mampu Lanjutkan Program Jokowi
Dave Laksono Nilai Prabowo-Airlangga Mampu Lanjutkan Program Jokowi

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono menegaskan, pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mampu lanjutkan program Jokowi sebagai Capres-Cawapres.

Hal itu dikatakan Dave menanggapi hasil keputusan Konferensi Daerah (Konferda) DPD Projo Sulsel yang mendukung Prabowo sebagai capres dan Airlangga sebagai cawapres.

“Ini adalah seruan masyarakat umum yang memang merindukan kepemimpinan ini. Keduanya adalah paket pemimpin yang dapat melanjutkan yang sudah dibangun oleh presiden Jokowi agar semua target-target pembangunan dapat tercapai,” kata Dave dalam keterangan pera, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga  Strategi Politisi Golkar Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Kendalikan Banjir

Menurutnya paket Prabowo-Airlangga dinilai paling pas untuk melanjutkan program yang selama ini dikerjakan oleh petahana Joko Widodo (Jokowi).

Lebih jauh Dave mengatakan, komunikasi informal intens dilakukan dengan seluruh partai termasuk Gerindra.

Menurut dia, seluruh DPD dan ormas pendiri Partai Golkar telah sepakat soal capres dan cawapres diserahkan seluruhnya pada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Kemarin kan seluruh DPD dan ormas pendiri dam didirikan telah memberikan mandat kepada Ketum untuk menentukan sikap,” tutur Dave.

Baca Juga  GOPro Sumut Pastikan Pasangan Prabowo - Gibran Unggul di Sumut

Diketahui, Ketua Projo Sulawesi Selatan Herwin Niniala mengatakan, hasil konferda DPD Projo Sulsel akan dibawa ke rapat kerja nasional untuk menjadi pertimbangan bersama di tingkat nasional.

“Keputusan Konferda Projo Sulawesi Selatan akan dibawa dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) VI Projo sebagai pertimbangan bersama untuk mendukung capres-cawapres di 2024,” kata Herwin.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300