Nasional

Polresta Banjarmasin Masih Selidiki Kasus Penusukan Caleg

41
×

Polresta Banjarmasin Masih Selidiki Kasus Penusukan Caleg

Share this article
Ilustrasi hukum/Photo by Sora Shimazaki: https://www.pexels.com/photo/judgement-scale-and-gavel-in-judge-office-5669602/
Ilustrasi hukum/Photo by Sora Shimazaki: https://www.pexels.com/photo/judgement-scale-and-gavel-in-judge-office-5669602/

G24NEWS.TV, JAKARTA – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin masih menyelidiki kasus penusukan seorang calon anggota legislatif (caleg) di Jalan Tunas Baru Kota Banjarmasin pada Minggu (18/2) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian di Banjarmasin, Senin, mengatakan kasus penusukan menggunakan pisau itu menimpa MS (54), caleg dari PKS pada Pemilu 2024.
​​​​​
“Pelaku penusukan masih buron, kami belum bisa menyampaikan informasi secara detail karena untuk kepentingan penangkapan,” kata dia, seperti dilansir dari Antara.

Ia menyebutkan korban mengalami beberapa luka sayatan di leher sebelah kiri, lengan kanan, lengan kiri, dan perut bagian kiri.

Baca Juga  KPU Perkuat Layanan Kesehatan dan Keselamatan Petugas KPPS Terutama di Daerah Terpencil

Thomas menjelaskan kejadian bermula ketika korban berada di luar rumahnya hendak membeli kebutuhan pokok. Saat korban hendak kembali ke rumah sambil membawa sembako, pelaku sudah menunggu di tempat kejadian perkara (TKP).

Pelaku langsung menyerang korban menggunakan sebilah pisau sebanyak kurang lebih tiga kali tusukan ke arah tubuh korban di bagian leher, perut, dan lengan.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Sebut Indonesia di Persimpangan Ketiga pada Pemilu 2024

Setelah melukai korban, kata Thomas, pelaku langsung kabur, sedang korban dilarikan ke rumah sakit setempat oleh masyarakat sekitar.

“Mohon doanya agar pelaku segera tertangkap, perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan,” ujarnya lagi.

Email: Dharmasastronegoro@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300