DaerahHeadline

Politisi Cucu Sugyati: Perempuan Berperan Penting Tentukan Kemenangan Partai Golkar

178
×

Politisi Cucu Sugyati: Perempuan Berperan Penting Tentukan Kemenangan Partai Golkar

Share this article
Politisi Golkar Jawa Barat Cucu Sugyati
Politisi Golkar Jawa Barat Cucu Sugyati

G24NEWS.TV, JAKARTA — Perempuan berperan penting dalam menyukseskan Pemilu 2024, salah satunya menentukan warna politik di Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Jumlah pemilih perempuan di Jawa Barat pada Pemilu 2024 sebesar 17,8 juta jiwa dari 35,9 juta total pemilih.

Oleh karena itu, perempuan berperan penting menentukan kemenangan Golkar di kontestasi pemilu mendatang.

“Jadi suara perempuan di Jabar sangat menentukan kemenangan Partai Golkar pada pemilu nanti. Karena jumlahnya hampir sama dengan pemilih laki-laki,” kata politisi Golkar Cucu Sugyati dalam Seminar yang digelar Himpunan Wanita Karya (HWK), Selasa (22/8).

Baca Juga  Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama, Airlangga: Golkar dan NU Bersama Jaga NKRI dan Pancasila 

Cucu Sugyati juga mendorong peran perempuan untuk membangun kekuatan dalam memenangkan Partai Golkar. Menurutnya, perempuan memiliki kelebihan dalam keluarga.

Sebagai istri, perempuan punya kemampuan untuk mengarahkan dan mempengaruhi anak-anak maupun suaminya, untuk memilih partai maupun caleg tertentu

Ilustrasi perempuan dalam politik
Ilustrasi perempuan dalam politik

“Jadi saya meminta jajaran HWK maupun seluruh kekuatan perempuan di Golkar untuk bahu-membahu menyambut kemenangan di Jabar,” kata politisi Golkar Jabar itu.

Baca Juga  Penyelenggara Pemilu Wajib Lakukan Tindakan Pencegahan Pelanggaran Pemilu

Ketua KPPG Jabar itu meyakini seluruh perempuan kader Golkar yang tersebar di berbagai lini akan terus berjuang demi kemenangan.

“Saya yakin, seluruh perempuan kader Golkar yang tersebar di berbagai organisasi, baik struktural partai, hasta karya serta relawan, akan berjuang dengan penuh keyakinan untuk kembali merebut kemenangan di sini,” ungkapnya.

Politisi perempuan itu juga mengatakan Partai Golkar memiliki  infrastruktur politik yang kuat dan memadai untuk menjadi pemenang Pemilu 2024.

banner 325x300