Lifestyle

Pizza Marzano Buka Gerai Pertamanya di Yogyakarta

254
×

Pizza Marzano Buka Gerai Pertamanya di Yogyakarta

Share this article
Pizza Marzano Buka Gerai Pertamanya di Yogyakarta
Pizza Marzano Buka Gerai Pertamanya di Yogyakarta

G24NEWS.TV, JAKARTA – Di awal kuartal ketiga tahun 2023, PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai Pizza Marzano di Pakuwon Mall Jogja yang akan menjadi gerai ke-22 di Indonesia dan pertama di Yogyakarta.

Kehadiran Pizza Marzano di Yogyakarta memberikan kesempatan bagi penduduk Yogyakarta untuk merasakan cita rasa dan pengalaman bersantap yang luar biasa yang disediakan oleh Pizza Marzano.

Pizza Marzano saat ini tersedia di Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang; gerai pertama Pizza Marzano di Indonesia dibuka pada tahun 2006.

Dengan luas 201m2, yang terletak di Lantai Dasar Pakuwon Mall Jogja digambarkan sebagai tempat yang akan memberikan kepuasan masyarakat Yogyakarta akan pengalaman Pizza terbaik.

“Selain posisinya yang kuat di Inggris, PizzaExpress telah memperluas jangkauannya secara internasional, dengan membuka restoran di berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Saat ini kami memiliki 22 gerai di Indonesia dan membuka gerai pertama kami di Yogyakarta menambah tonggak penting bagi kami. Kami menyadari sepenuhnya bahwa Yogyakarta menawarkan berbagai hidangan tradisional yang lezat. Namun kami ingin menambahkan pillihan makanan lain dan memperkenalkan pizza otentik ala Italia kepada penduduk setempat dan juga menyediakan makanan yang sudah dikenal oleh wisatawan mancanegara,” ujar Donda Margaretha, Brand and Operational Manager Pizza Marzano.

Baca Juga  Cinque Terre dan 6 Pesona Pantai Warna-warni Italia yang Memesona

“Kami selalu mengutamakan penggunaan bahan-bahan segar berkualitas tinggi dalam resepnya. Dari adonan pizza kami yang dibuat dengan tepung Italia premium hingga Passatta untuk saus tomat, kami fokus untuk mempertahankan kualitas. Oleh karena itu, pelanggan akan dapat merasakan pizza dan pasta segar setiap harinya. Selain itu, baru-baru ini kami menghadirkan 17 menu baru yang meliputi makanan pembuka, pizza dan pasta, hingga makanan penutup yang dapat dinikmati di setiap gerai Pizza Marzano termasuk di Yogyakarta,” ungkap Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano.

Baca Juga  Piala Dunia 2022: Prancis dan Inggris Amankan Tiket Perempat Final

“Terdapat berbagai restoran pizza di Indonesia bahkan di dunia, namun yang membedakan kami dengan yang lainnya adalah menu rahasia yang diturunkan dari generasi ke generasi serta ramuan adonannya. “Semua Pizzaiolo atau pembuat pizza kami telah mendapatkan pelatihan ekstensif dalam pembuatan adonan pizza, untuk menjaga konsistensi rasa dan tekstur,” tambah Endang. 

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

 

banner 325x300