HeadlineOlahraga

Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam: Garuda Harus Menang, Link Live Streaming di Sini

280
×

Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam: Garuda Harus Menang, Link Live Streaming di Sini

Share this article
Pertandingan sepakbola Piala AFF Indonesia vs Vietnam
Pertandingan sepakbola Piala AFF Indonesia vs Vietnam

G24NEWS.TV, JAKARTA – Timnas Indonesia siap tempur melawan Vietnam pada lanjutan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1) mulai pukul 19.30 WIB, link live streaming ada di bagian akhir artikel ini ya.

Duel ini dipastikan akan berlangsung ketat dengan tempo tinggi sejak peluit kick off dibunyikan. Kedua tim sama-sama butuh menang besar untuk bisa lolos ke babak final. 

Shin Tae-yong, sang arsitek Timnas Indonesia sudah mempersiapkan pertandingan hari ini sebaik-baiknya. Dia juga sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan tim lawan. 

“Semoga kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI. 

“Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya besok akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin,” tambahnya.

Baca Juga  Berhasil Harumkan Nama Bangsa, Partai Golkar Minta Pemerintah Jamin Kesejahteraan dan Masa Tua Atlet  

Indonesia butuh menang besar atau minimal seri 1-1 pada pertandingan ini untuk lolos ke babak final setelah sebelumnya ditahan 0-0 di Stadion GBK Senayan Jakarta. 

Jika lolos, Indonesia akan menghadapi pemenang antara Thailand dan Malaysia. Kedua-duanya lawan yang tidak bisa dianggap enteng Indonesia. 

Soal susunan pemain, baik Indonesia maupun Vietnam diprediksi tidak banyak mengubah skuad. 

Shin Tae-yong tampaknya masih akan menerapkan formasi 3-4-3, skema tiga bek sejajar ini sangat ampuh menjaga lini pertahanan. Tiga pemain belakang juga bermain bagus saat laga sebelumnya yaitu Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, dan Rizky Ridho.

Lini serang mungkin akan berubah, Coach Shin mungkin akan menurunkan pemain-pemain muda yang sebelumnya belum mendapat kesempatan. 

Baca Juga  Partai Golkar Konsisten Dukung Penguatan Peran Politik Perempuan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yang dan Striker Dendy Sulistyawan 
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yang dan Striker Dendy Sulistyawan

Prediksi susunan Pemain

Timnas Vietnam (3-5-2): Dang Van Lam; Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Chung, Do Duy Manh; Ho Tan Tai, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Phan Van Duc, Doan Van Hau; Nguyen Van Toan, Nguyen Tien Linh;

Pelatih: Park Hang-seo

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Rachmat Irianto, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, Yakob Sayuri;

Link Live Streaming

 Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 bisa disaksikan di stasiun RCTI. Namun jika kamu tidak bisa menonton lewat siaran televisi, ini link live streaming untuk menyaksikan lewat jaringan internet. 

banner 325x300