Politik

Pertemuan Tertutup, Gibran Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

52
×

Pertemuan Tertutup, Gibran Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

Share this article
Calon Presiden RI Prabowo Subianto bertemu dengan Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka selama setengah jam, di Jakarta, Jumat (23/2/2024). Foto: IG prabowo
Calon Presiden RI Prabowo Subianto bertemu dengan Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka selama setengah jam, di Jakarta, Jumat (23/2/2024). Foto: IG prabowo

G24NEWS.TV, JAKARTA – Calon Presiden RI Prabowo Subianto menggelar pertemuan tertutup dengan pasangannya, yakni Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka selama setengah jam, Jumat (23/2/2024).

Pertemuan itu terjadi di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan foto yang didapat dari Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf, terlihat Prabowo mengenakan kemeja panjang berwarna biru muda sedangkan Gibran mengenakan kemeja panjang bermotif kotak-kotak warna hitam.

Keduanya diketahui sudah bertemu sejak sore hari. Mulanya Gibran terpantau datang ke rumah Prabowo sekitar pukul 17.00 WIB. Selang beberapa lama kemudian, Prabowo datang ke rumahnya sekitar pukul 17.51 WIB.

Baca Juga  TKN Prabowo-Gibran: Khofifah Kader NU Sempurna

Setelah itu, Gibran terlebih dahulu meninggalkan kediaman Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB. Selang beberapa lama kemudian, tepatnya pukul 18.55 WIB, giliran Prabwo yang keluar dari kediamannya.

Pertemuan mereka terpantau terjadi kurang lebih selama setengah jam. Saat keluar, keduanya kompak tidak berbicara kepada awak media yang sudah menunggu di depan pintu rumah Prabowo.

Baca Juga  KPU Tangerang Mulai Bayar Gaji 36.225 Anggota KPPS

Untuk diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan Prabowo-Gibran mengantongi suara 58,92 persen.

Di urutan ke dua ada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan suara 24,09 persen. Sedangkan di posisi ke tiga ada Ganjar Pranowo-Mahfud Md dengan perolehan suara mencapai 16,99 persen, seperti dilansir dari Antara.

Data tersebut dikutip pada Kamis (23/2) pukul 21.00 WIB dari situs resmi https://pemilu2024.kpu.go.id/.

Email: Dharmasastronegoro@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300