NasionalVideo

Pertahankan Nomor Urut 4, Airlangga Hartarto : Angka Empat Sesuai dengan Visi dan Tujuan Golkar

289
×

Pertahankan Nomor Urut 4, Airlangga Hartarto : Angka Empat Sesuai dengan Visi dan Tujuan Golkar

Share this article
pertahankannomorurutairlang
pertahankan-nomor-urut-4-airlang

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar memutuskan untuk tetap menggunakan nomor urut 4 (empat) pada Pemilu 2024 mendatang.

Berdasarkan Perppu Nomor 1 Tahun 2022 tentang pemilu, partai parlemen memiliki hak istimewa, yakni dapat mengikuti atau mempertahankan nomor urut pada pemilu sebelumnya.

Oleh karena itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tetap memilih menggunakan nomor urut yang sama digunakan Golkar pada pemilu 2019.

Menurut, Menko Perekonomian ini angka empat sangatlah dekat dengan tujuan partai Golkar yang mendukung empat pilar bangsa.

“Partai Golkar merupakan partai yang mendukung perjuangan empat pilar yaitu, memperjuangkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.” ujar Ketum Golkar ini.

Baca Juga  Resmi Dukung Prabowo, Sekjen Froker: Golkar Jadi Pengaruh Besar

Setiap pilar tentunya memiliki tingkat, fungsi dan konteks yang berbeda. Selain itu angka 4 juga berkaitan dengan empat program yang diusung oleh partai Golkar untuk mensejahterakan masyarakat.

“Yaitu sembako murah, rumah terjangkau serta tersedia lapangan pekerjaan dan sangat dekat dengan visi Indonesia 2045 dimana akselerasi dengan revolusi industri keempat dengan tujuan menuju Indonesia Sejahtera” jelas Airlangga.

Sementara menurut Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia yang hadir dalam acara pengambilan nomor urut di Kantor KPU RI pada Rabu (14/12/2022).

Baca Juga  Menlu Retno Marsudi Terima Penghargaan Medali Emas Kemerdekaan Pers dari PWI

“Masyarakat itukan sudah sejak lama mengetahui bahwa Golkar nomor 4. Mereka itu recognize lebih mudah bahwa partai Golkar nomor 4. Apalagi sudah 10 tahun kan mereka kenal Golkar nomor 4.” terang Doli.

Bagi Golkar semua angka sama baiknya, karena memiliki filosofinya masing-masing. Dengan angka 4 Golkar optimis bisa peroleh suara tertinggi di Pemilu 2024.

Artikel ini kerjasama G24NEWS.TV dengan Tribun-Timur.com dan telah tayang dengan judul Pertahankan Nomor Urut 4, Airlangga Hartarto: Angka Empat Sesuai dengan Visi dan Tujuan Golkar.

banner 325x300