Olahraga

Persija vs Bali United, Link Live Streaming Kick Off Mulai 15.30 WIB 

263
×

Persija vs Bali United, Link Live Streaming Kick Off Mulai 15.30 WIB 

Share this article
Tim Persija Jakarta
Tim Persija Jakarta. (Foto Persija)

G24NEWS.TV, JAKARTA — Persija Jakarta akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Minggu (15/1) mulai pukul 15.30 WIB, ini link live streaming buat nonton ya.

Persija Jakarta kini menempati polisi 5 Klasemen sementara Liga 1, sedangkan Bali United adalah penghuni papan atas atan posáis 2.

Persija Jakarta bakal ngotot agar memenangkan pertandingan ini setelah pada putaran sebelumnya kalah dari Bali United.  Jadi pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat ini dijamin akan berlangsung Mariah.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan sebelum pertandingan sore ini, Persija melakoni dua laga tunda dalam waktu berdekatan, yaitu melawan PSS (8/1) dan Persib (11/1).

Baca Juga  Disematkan PIN Emas, Menpora RI Jadi Anggota Kehormatan Purna Paskibraka Indonesia

“Persiapan kami persis seperti sebelumnya. Kami tidak punya waktu banak karena kami tandang ke Sleman dan Bandung sebelumnya,” ujar Thomas.

“Kami lebih fokus dalam pemulihan, tapi kami pun melakukan latihan taktikal dan koordinasi formasi,” sambung dia.

Laga melawan Bali United bisa menjadi momen untuk bangkit setelah sebelumnya tim berjulukan Macan Kemayoran kalah dari Persib pada Rabu (11/1/) sore.

“Saya tahu besok (15/1/2023) akan menjadi laga yang sulit. Tapi bagi kami besok merupakan laga yang penting karena bisa menjadi momen kami untuk bangkit kembali,” tutur Thomas.

Baca Juga  Fans Bola Pasti Setuju! Sepak Bola dan 5 Kehebohannya yang Tiada Tanding

Thomas pun senang karena akhirnya Persija bisa kembali bermain di Stadion Patriot Candrabhaga dan bisa bermain kembali di hadapan Jakmania.

“Kami akhirnya akan kembali bermain di sini (Stadion Patriot Candrabhaga) lagi setelah lebih dari dua bulan. Saya pun senang karena akhirnya kami bisa bermain di depan Jakmania lagi. Itu akan menjadi motvasi kami untuk bermain besok,” ujar Thomas.

Link pertandingan ada di sini ya

banner 325x300