Olahraga

Persija Jakarta vs Persib Bandung, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Simak di Sini

255
×

Persija Jakarta vs Persib Bandung, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Simak di Sini

Share this article
Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta
Pemain Persija. Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar Rabu (11/1). (Foto - Persija)

G24NEWS.TV, JAKARTA – Pertandingan tunda derbi Indonesia pada pekan ke-28 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persija vs Persib yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 Persija vs Persib diprediksi akan berlangsung sengit mengingat rivalitas persaingan keduanya di papan atas klasemen sementara saling mengejar.

Persib Bandung saat ini berada satu tingkat di atas Persija Jakarta di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 59 poin dari 30 laga.  Sementara Tim tuan rumah Persija Jakarta berada di klasemen ketiga dengan koleksi 54 poin juga dari 30 laga.

Dengan jumlah empat pertandingan yang tersisa, keduanya akan dipastikan sama-sama mengincar kemenangan sempurna demi mengamankan posisi terbaik tim di akhir musim, yaitu posisi runner-up.

Untuk posisi puncak klasemen saat ini, bisa dipastikan PSM Makassar yang akan keluar jadi juara BRI Liga 1. Sebab PSM Makassar kini sudah mengumpulkan 69 poin dari 31 laga dan hanya memerlukan satu kemenangan untuk memastikan mengunci gelar juara BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga  Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta, Laga Bergengsi Nonton, di Link Live Streaming Ini Ya

Saat pertemuan putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persib Bandung. Dalam Pertandingan yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 11 Januari tahun ini, Persib Bandung berhasil menang tipis atas rivalnya dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Persib di laga itu dicetak oleh Ciro Alves dengan sontekan manisnya berhasil membobol gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa di menit 63.

Di Pertandingan malam nanti, kemungkinan kedua tim dipastikan akan bermain full team dan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Para pemain yang sebelumnya bergabung Timnas Indonesia di FIFA matchday juga telah kembali.

Di kubu Persib ada, Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya yang absen di laga kontra Bhayangkara FC pekan lalu dan kemungkinan sudah bisa diturunkan Luis Milla.

Begitu juga dengan beberapa pemain Persija Jakarta yang sebelumnya sibuk dengan Timnas Indonesia U-20 dan senior, di antaranya Muhammad Ferrari, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Hansamu Yama Pranata, Dony Tri Pamungkas, Frengky Misa, Alfriyanto Nico dan juga Witan Sulaiman kemungkinan besar juga sudah bisa diturunkan di derbi Indonesia.

Baca Juga  PSSI Pamerkan Trofi Piala Dunia U-17 FIFA di Cikapayang Dago Park Bandung

Prediksi formasi dan pemain Persib vs Persija

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama; Firza Andika, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Rio Fahmi; Witan Sulaeman, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma.

Pelatih: Thomas Doll.

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Frets Butuan; Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva.

Pelatih: Luis Milla.

Head to head

11/01/23 Persib Bandung 1-0 Persija Jakarta
01/03/22 Persija Jakarta 0-2 Persib Bandung
20/11/21 Persib Bandung 0-1 Persija Jakarta
25/04/21 Persib Bandung 1-2 Persija Jakarta
22/04/21 Persija Jakarta 2-0 Persib Bandung

Link Live Streaming Klik di Sini.

banner 325x300