Olahraga

Peran Anak Muda Sebagai Kunci Masa Depan Negara

179
×

Peran Anak Muda Sebagai Kunci Masa Depan Negara

Share this article
Peran Anak Muda Sebagai Kunci Masa Depan Negara
Peran Anak Muda Sebagai Kunci Masa Depan Negara

G24NEWS.TV, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Dito Ariotedjo berbicara peran anak muda sebagai kunci masa depan negara saat acara Idea Fest 2023 di Jakarta Convention Center, Sabtu (30/9/2023).

Pria kelahiran 25 September 1990 itu mengaki akan menyiapkan generasi muda untuk bisa mengisi kemerdekaan menuju Indonesia Emas 2045, untuk meningkatkan peran anak muda tersebut.

“Nantinya angkatan produktif akan lebih banyak di 2030 mendatang. Generasi muda akan menjadi penentu arah negara, baik dari sektor sosial, politik, dan juga ekonomi,” ungkap politisi partai Golkar itu.

Baca Juga  Zainudin Amali Mundur, Banyak Nih Kader Partai Golkar yang Cocok jadi Menpora Baru

Menpora Dito optimistis dengan generasi muda mengingat arus perkembangan informasi yang mereka dapatkan sangat mudah.

Lebih lanjut, suami dari Niena Kirana Riskyana itu berharap generasi milenial untuk lebih bijak lagi karena ke depan tantangan dunia makin berat.

“Semua sektor sekarang berkembang pesat. Saya harus bisa melakukan pemerataan terhadap generasi muda, baik di desa maupun kota. Dengan berbagai platform digital, pemerataan dan arus informasi harus bisa lebih cepat,” pungkas ayah Sadia Kiera Nadashana itu.

Baca Juga  Bamsoet: Menko Marves Dukung Pelaksanaan Jakarta E-Prix 2023

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300