Nasional

Partai Golkar Terbuka untuk Pendatang Baru di Bidang Politik

247
×

Partai Golkar Terbuka untuk Pendatang Baru di Bidang Politik

Share this article
Newcomer Partai Golkar Rajpal Singh
Newcomer Partai Golkar Rajpal Singh. Foto: Suarakarya

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar memberikan kesempatan bagi newcomer atau pendatang baru di bidang politik untuk menerapkan kemampuan dirinya, salah satunya adalah pengusaha asal DKI Jakarta yaitu Rajpal Singh.

Dia menjadi pendatang bakal calon anggota legislatif dari Partai Golkar Daerah Pemilihan DKI Jakarta 2. Rajpal Singh akan mewakili suara dari masyarakat penduduk di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri jika berhasil lolos ke kursi DPR di Senayan dari Partai Golkar.

Partai Golkar Terbuka bagi Semua Golongan

Dia menilai Partai Golkar adalah partai yang terbuka dan sesuai untuk generasi muda, terbuka untuk semua golongan, agama, ras dan etnis.

“Seperti saya ini yang keturunan India. Terlebih dalam ekosistem Golkar, telah terbentuk suasana kekeluargaan yang kuat, saling bantu dan gotong royong cukup tinggi,” paparnya, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga  Pengamat: Kedewasaan Golkar Kembali Diuji Jelang Pemilu 2024

Dia mengakui di dalam Partai Golkar memang ada nuansa kompetisi antara kader, tetapi kompetisi sifatnya positif untuk mendapatkan kader terbaik yang dibutuhkan masyarakat.

Untuk menambah wawasan dan kemampuan dalam berorganisasi, Rajpal juga menjadi kader muda Kosgoro 1957.

Rajpal Singh, Master Bisnis lulusan Institut Teknologi Bandung, mengatakan jika lolos masuk Senayan kelak, dia siap ditugaskan di komisi apapun.

Dia berkomitmen akan berusaha maksimal menyuarakan aspirasi masyarakat, khususnya kaum milenial dan generasi Z. Bonus demografi menjadikan milenial dan generasi Z menjadi basis terbesar sebagai pemilih dalam Pemilu 2024.

Baca Juga  Ace Hasan Syadzily Minta Pemerintah Evaluasi Bus Shalawat Khusus Lansia

Rajpal juga mengaku jika dirinya yang tergolong newcomer di Partai Beringin tetap mendapatkan perlakuan yang sama dan mendapatkan bimbingan dari senior.

Pria kelahiran 16 Mei 1988 ini menyatakan siap memanaskan mesin partai untuk berjuang keras dan serius mendulang suara di kalangan millennial dan Generasi Z.

Dia menambahkan newcomer diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas Partai Golongan Karya dan tetap mempertahankan citra Partai Golkar di masa masyarakat.

“Partai Golkar telah memiliki citra positif di masa masyarakat, kami akan pertahankan itu dan akan berupaya berjuang untuk lebih baik lagi,” ujarnya.*

Email Penulis: Nyomanadikusuma@g24news.tv
Editor: Lala Lala

banner 325x300