DaerahHeadline

Partai Golkar Surabaya Dirikan Rumah Pemenangan, Upaya Serap Aspirasi dan Menangkan Hati Rakyat

212
×

Partai Golkar Surabaya Dirikan Rumah Pemenangan, Upaya Serap Aspirasi dan Menangkan Hati Rakyat

Share this article
Rumah Pemenangan Golkar Kota Surabaya
Rumah Pemenangan Golkar Kota Surabaya

G24NEWS.TV, JAKARTA – Partai Golkar Surabaya mendirikan “Rumah Pemenangan” untuk mengambil langkah-langkah memenangkan hati masyarakat pada Pemilu 2024 mendatang. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni mengatakan rumah pemenangan didirikan untuk melayani berbagai kebutuhan rakyat. 

Rumah pemenangan ini menurut dia didirikan bersama dengan kader Partai Golkar lain yaitu Adies Kadir,  anggota DPR dan Blegur Prijanggono, anggota DPRD Jawa Timur. 

“Tujuannya untuk menjadi  pusat aktivitas yang menyenangkan hati masyarakat. Kami berharap bisa memenangkan hati masyarakat Surabaya dalam Pemilu 2024 mendatang,” ujar Arif Fathoni dalam keterangannya. 

Rumah pemenangan ini juga untuk menggali aspirasi masyarakat terkait berbagai kebijakan pemerintah kota Surabaya. Harapannya, kata Arif adalah untuk memasukkan aspirasi rakyat agar menjadi bagian perencanaan pembangunan. 

Baca Juga  Ginandjar Kartasasmita Beri Kuliah Umum Pembangunan Indonesia di Golkar Institute, Singgung Tantangan Ekonomi Digital
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Kanda Adies Kadir
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Kanda Adies Kadir

Rumah pemenangan ini juga bagian dari upaya mendidik kader-kader Partai Golkar agar menjadi pribadi yang bisa melayani masyarakat dengan baik. Dengan demikian, Partai Golkar bisa memberi manfaat yang lebih luas pada masyarakat. 

Lokasi Rumah Pemenangan ada di Perumahan Rungkut Asri Barat VII/11, Surabaya. Dengan hadirnya Rumah Pemenangan di lingkungan perumahan ini, Partai Golkar berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat. Fathoni mempersilahkan warga untuk datang dan menyampaikan aspirasinya di rumah pemenangan tersebut. 

Baca Juga  Kabar Baik! BLT BBM Tahap Dua Sudah Cair, Begini Cara Ceknya

Dalam acara peresmian Rumah Pemenangan tersebut, hadir pula anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo, serta anggota DPRD Kota Surabaya Arif Fathoni dan Akmarawita Kadir, serta beberapa pengurus Partai Golkar Surabaya.

Adies Kadir, yang turut menyaksikan peresmian Rumah Pemenangan, berharap bahwa tempat ini dapat menjadi pusat diskusi berbagai program untuk kemajuan Kota Surabaya. 

“Kami berharap bahwa posko ini dapat memberikan kontribusi yang berarti dan membantu masyarakat Surabaya. Selamat kepada Mas Thoni, jangan lelah dalam perjuangan dan bantuan kepada warga.”pungkas Adies.

banner 325x300