Daerah

Partai Golkar Kota Bekasi Target Menangkan 12 Kursi

332
×

Partai Golkar Kota Bekasi Target Menangkan 12 Kursi

Share this article
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily (Foto: Golkar)
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Golkar Ace Hasan Syadzily. Foto: Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, mengimbau kader dan fungsionarisnya di Kota Bekasi agar bisa terus menjaga kekompakan baik internal ataupun eksternal partai.

“Untuk Kota Bekasi bisa memperoleh 12 Kursi DPRD pada Pemilu 2024. Maka agar target itu tercapai harus menjaga kekompakan untuk meraih kemenangan harus tetap terus dipelihara,” kata Ace Hasan Syadzily yang biasa dipanggil Kang Ace, saat membuka Pendidikan Politik (Dikpol) Fungsionaris Partai Golkar Kota Bekasi di Kota Bekasi, akhir pekan lalu. 

Kang Ace yang didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat itu, menegaskan para fungsionaris yang hadir untuk tetap menjaga persatuan dan kekompakan serta soliditas sesama kader partai.

“Jika kita kompak dan solid pasti kemenangan berada di genggaman. Harus dijaga dinamika politik internal di Kota Bekasi agar tetap kondusif,” ujar dia.

Di depan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, dan pengurus serta fungsionaris yang datang, Kang Ace menegaskan agar jangan mau dimanfaatkan oleh orang luar partai untuk memecah belah. Sebab kata Kang Ace orang luar itu diyakininya tidak ingin melihat Golkar menang di Kota Bekasi.

Baca Juga  Politisi Cucu Sugyati: Perempuan Berperan Penting Tentukan Kemenangan Partai Golkar

Oleh karena itu kata Kang Ace, Dikpol harus dilakukan dengan sebaik-baiknya agar Golkar mampu menghadapi berbagai tantangan. Semua konsolidasi partai harus tetap berjalan sampai ke akar rumput.

“Partai Golkar adalah partai terbuka. Bukan partai untuk golongan tertentu. Golkar adalah partai inklusif. Partai yang tidak bergantung kepada satu figur dan oleh sebab itu semua kader harus bisa bekerja dengan setara,” katanya.

Kang Ace menjelaskan melalui acara Dikpol yang diselenggarakan Partai Golkar di seluruh Kabupaten/Kota bahwa pihaknya ingin mendapatkan caleg dan petarung yang tangguh untuk menghadapi persaingan Pemilu 2024.

Baca Juga  Politisi Golkar I Wayan Suyasa: Pengusaha Jangan Sembunyi di Balik COVID-19 Hindari Bayar Hak Karyawan

“Golkar saat ini memang mempunyai banyak kader tapi kita tidak boleh jumawa. Karena saat ini kita harus terus bertransformasi dalam mengelola partai agar bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. Sehingga Partai Golkar akan tetap terus dicintai dan didukung seluruh elemen masyarakat,” tuturnya.

“Membangun strategi yang tepat, membangun idealisme kepartaian dengan kerja politik yang kuat adalah hal yang dipelajari dalam Dikpol Fungsionaris Partai Golkar ini,” ucap Kang Ace.

Karena menurut dia, memenangkan partai tidak hanya semata-mata uang. Rakyat sekarang sudah jauh lebih cerdas. Oleh sebab itu kader Golkar harus tampil menjadi kader partai yang mampu memberikan solusi hebat di masyarakat.

“Dikpol adalah cara kita untuk membangun kekuatan dan mendapatkan strategi yang tepat saat memenangkan Pemilu 2024. Termasuk mendapatkan pemahaman yang tepat dalam mengoptimalkan peran media sosial,” ujar dia.

 

banner 325x300