Politik

Nurul Arifin di Cimahi: Politisi Golkar Harus Berproses Jangan Karbitan

136
×

Nurul Arifin di Cimahi: Politisi Golkar Harus Berproses Jangan Karbitan

Share this article
Suasana silaturahmi dan konsolidasi Nurul Arifin dengan kader Partai Golkar di Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023). Foto: Ist
Suasana silaturahmi dan konsolidasi Nurul Arifin dengan kader Partai Golkar di Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023). Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kader Partai Golkar di Kota Cimahi menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Alam Wisata Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023).

Acara silaturahmi dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi Partai Golkar yang juga anggota DPR RI Komisi I, Nurul Arifin.

Serta, para anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Golkar dan juga 45 para bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Golkar se-Kota Cimahi.

Ketua DPD Partai Golkar Cimahi Ali Hasan turut hadir dan memberikan pengarahan kepada para kadernya.

Pada kesempatan itu, Ali Hasan mengatakan Nurul Arifin adalah sosok anggota DPR RI dari Partai Golkar layak untuk didukung.

Nurul Arifin, jelasnya, telah banyak memberikan bantuan kepada  Kota Cimahi seperti ke RS Cibabat dan RSHS Bandung.

Baca Juga  DKPP Ungkap 5 Syarat agar Pemilu Berjalan Demokratis

Tidak Hanya Menjelang Pileg

Peran Nurul Arifin mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 juga relatif besar bagi masyarakat Cimahi.

Sebagai kader senior Golkar, dia menilai, Ali, Nurul Arifin juga rajin terjun ke masyarakat dan tidak hanya menjelang Pileg saat butuh dukungan suara saja.

Berbeda denan beberapa anggota dewan yang sudah menang justru menghilang, bahkan untuk reses ke daerah saja terkadang takut bertemu konstituennya.

Di tempat yang sama, Nurul Arifin menjelaskan  agenda konsolidasi dan silaturahmi ini tujuan besarnya adalah untuk memenangkan Partai Golkar secara nasional dan juga di Kota Cimahi.

Untuk itu semua tokoh yang berjuang termasuk para bacaleg harus kerja keras dan berjuang agar bisa memenangi kontestasi.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Ajak Seluruh Elemen Rakyat Rawat Demokrasi

Dia adalah bacaleg Partai Golkar dari Jabar Satu yang mencakup Kota Bandung dan Kota Cimahi ini.

Pada kesempatan itu, Nurul Arifin menceritakan bagaimana perjalanan politiknya yang berjalan penuh tantangan serta perjuangan

Namun hal itu tidak menyurutkannya untuk terus bekerja keras dan berbuat bagi masyarakat.

Dia menegaskan menjadi seorang caleg tidak bisa karbitan, tetapi harus melalui proses.

Proses ini akan menempa karakter dan pemahanan terhadap persoalan yang sedang dihadapi rakyat.

“Semua harus berproses dan gak ujug-ujug terus menang. Seberapa dekat kita dengan rakyat, dan menjalin sinergi baik di pusat maupun di daerah,” jelasnya.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300