Lifestyle

Nostalgia Bareng 7 Film Klasik Ini, Ikonik Banget!

142
×

Nostalgia Bareng 7 Film Klasik Ini, Ikonik Banget!

Share this article
stormtrooper
Ilustrasi Stormtrooper Star Wars/Photo by Leonardo Luz: https://www.pexels.com/photo/star-wars-stormtrooper-action-figure-16108107/

G24NEWS.TV, JAKARTA – Siapa sih yang gak suka nostalgia? Pasti seru banget, kan, kalau kita bisa kembali ke masa lalu dan mengingat kembali momen-momen indah dengan film-film klasik yang masih tetap hits sampai sekarang. Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas tentang film-film klasik yang akan membuat kita kangen dan tetap menghibur sampai sekarang. Siap-siap, karena kita akan menjelajahi film-film ini dengan bahasa santai dan gaul anak muda agar semakin kekinian!

  1. “Gone with the Wind” (1939)

Film ini benar-benar ikonik! Kisah cinta dan perjuangan Scarlett O’Hara di masa Perang Saudara Amerika memang tak pernah pudar. Meskipun berusia puluhan tahun, “Gone with the Wind” masih tetap hits dan menghadirkan momen-momen yang membuat kita merinding.

  1. “Casablanca” (1942)

Film ini memang sudah berusia lama, namun tetap mampu menggetarkan hati kita! Kisah cinta yang rumit di tengah-tengah kekacauan perang dunia, dan siapa yang tak mengenal dialog legendaris “Here’s looking at you, kid”? “Casablanca” merupakan salah satu film klasik yang tak terlupakan dan masih sering diputar hingga kini. Film ini mampu menghidupkan nostalgia dengan suasana romantis yang mampu menggetarkan hati.

  1. “Breakfast at Tiffany’s” (1961)

Film ini merupakan klasik dan sangat ikonik! Audrey Hepburn dengan penampilannya sebagai Holly Golightly begitu mengesankan. Kisah romantisnya yang berlatar belakang di New York membuat kita merasa seolah menjadi bagian dari petualangan Holly. Siapa yang tidak mengenal adegan Audrey Hepburn makan croissant di depan jendela Tiffany’s? Film ini tetap hits dan menghadirkan nostalgia dengan suasana vintage yang begitu menyenangkan.

  1. “The Sound of Music” (1965)

Film musikal ini membuat kita ingin ikut bernyanyi! Kisah keluarga von Trapp yang hidup di Austria pada masa Perang Dunia II begitu menginspirasi. Musik-musik indahnya dan adegan-adegan ikonik seperti Maria menyanyi di tengah bukit-bukit hijau Austria membuat kita merasa ikut terlibat dalam ceritanya. “The Sound of Music” tetap hits dan mampu menghadirkan nostalgia dengan hangatnya suasana keluarga dan melodi-melodi yang indah.

  1. “The Godfather” (1972)

Kita mulai dengan film legendaris yang satu ini! “The Godfather” adalah salah satu karya masterpiece yang tak akan pernah terlupakan. Kisah keluarga mafia Corleone yang penuh dengan intrik dan kekuasaan memang begitu memikat hati dan membuat kita terhanyut dalam alur ceritanya. Siapa yang tak mengenal kata-kata ikonik seperti “I’m gonna make him an offer he can’t refuse”? Film ini tetap hits sampai sekarang dan mampu membangkitkan nostalgia dengan atmosfernya yang khas.

  1. “Star Wars” Saga

Siapa yang tak mengenal “Star Wars”? Film-film ini telah menjadi warisan budaya dunia! Dari “A New Hope” hingga “The Rise of Skywalker”, kisah epik tentang Jedi, Sith, dan perang antar-galaksi ini begitu ikonik. Light saber, Darth Vader, dan si lucu R2-D2 telah menjadi simbol-simbol keren yang tak akan pernah terlupakan. Film-film “Star Wars” tetap hits dan mampu menghadirkan nostalgia dengan petualangan luar biasa di galaksi yang sangat jauh.

  1. “The Shawshank Redemption” (1994)

Film ini merupakan karya masterpiece yang tak terlupakan! Kisah tentang persahabatan di dalam penjara dan semangat untuk meraih kebebasan yang tak terkalahkan begitu menyentuh hati dan memberikan inspirasi. Dialog “Get busy living or get busy dying” benar-benar mampu menyentuh hati! “The Shawshank Redemption” tetap menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa dan mampu menghadirkan nostalgia dengan kisah yang penuh harapan.

Baca Juga  Maroko dan Portugal Bertemu di Perempat Final Piala Dunia 2022

Nah, itulah beberapa film klasik yang tetap hits sampai sekarang dan mampu membangkitkan nostalgia akan momen-momen indah di masa lalu. Film-film ini memang timeless dan layak untuk kita tonton kembali. Jadi, siap-siap untuk kembali ke masa lalu dan menikmati kembali pesona film-film klasik yang tetap seru hingga saat ini!

banner 325x300