HeadlinePolitik

Musa Rajekshah: Ayo Kader Golkar Menangkan Pemilu dengan Santun dan Beretika!

238
×

Musa Rajekshah: Ayo Kader Golkar Menangkan Pemilu dengan Santun dan Beretika!

Share this article
Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah melantik Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai Noor Sri Syah Alam Putra untuk menjalankan sisa masa bakti 2020-2025, di Binjai, Sumut, Rabu (15/3/2023). Foto: Ist
Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah melantik Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai Noor Sri Syah Alam Putra untuk menjalankan sisa masa bakti 2020-2025, di Binjai, Sumut, pekan ini. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah mengajak seluruh kader Partai Golkar di Sumatera Utara untuk memenangkan Pemilu dengan cara santun dan beretika.

Dia mengajak para kader untuk berjuang bersama-sama mendapatkan hati rakyat untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Namun, untuk meraih kemenangan itu, haruslah kita raih dengan cara yang santun dan beretika,” jelasnya, seperti dilansir dari aku medsos resmi Ijeck, Rabu (15/3).

Pada kesempatan itu, Musa melantik Noor Sri Syah Alam Putra sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai untuk menjalankan sisa masa bakti 2020-2025.

Acara pelantikan juga dilakukan kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Binjai untuk periode kepengurusan yang sama, di Pendopo Umar Baki Binjai, Sumatera Utara, tanggal 14 Maret 2023.

Baca Juga  Anggota Bawaslu Minta Sinkronisasi Data dengan Jelas dan Aktual

Dalam sambutannya, Musa yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara mengajak para kader Golkar untuk terus memberikan manfaat untuk masyarakat.

Golkar Harus Hadir Setiap Saat

Dia mengatakan kehadiran Partai Golkar di tengah masyarakat tidak boleh hanya saat mau kontestasi politik saja, melainkan harus selalu ada.

“Kepada para kader, marilah kita terus memberikan manfaat untuk masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, Musa Rajekshah, Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara mengaku siap tantang Edy Rahmayadi dalam gelaran Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024 mendatang.

Baca Juga  Dewan Pakar Partai Golkar: Pemilu Sistem Proporsional Terbuka Sudah Tepat

Hal ini disampaikan setelah pembukaan Rapat Pimpinan Daerah II DPD Partai Golkar Sumut pada Kamis (22/12/2022). Untuk diketahui, Musa dan Edy merupakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara sejak 2018 lalu.

Musa Rajekshah awalnya belum pernah secara langsung mengutarakan keinginannya untuk maju sebagai kandidat karena masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Namun, Ijek (panggilan akrab Musa Rajekshah) tetap akan mendengar aspirasi partai dan persetujuan DPP serta ketua umum mengenai hal ini.

Sementara itu, Lodewijk F. Paulus, Sekretaris Jenderal Partai Gokkar mengatakan peluang mesin partai Golkar untuk mencalonkannya sebagai gubernur sangat bagus, melihat kinerja selama menjadi Wakil Gubernur.*

 

banner 325x300