Olahraga

Menpora Dito Tinjau Kawasan RSON dan Wisma Soegondo

235
×

Menpora Dito Tinjau Kawasan RSON dan Wisma Soegondo

Share this article
Menpora Dito Tinjau Kawasan RSON dan Wisma Soegondo
Menpora Dito Tinjau Kawasan RSON dan Wisma Soegondo

G24NEWS.TV, JAKARTA –  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo meninjau kawasan RSON atau Rumah Sakit Olahraga Nasional dan Wisma Soegondo di Cibubur, Jakarta, Senin (14/8).

Rencananya kawasan RSON dan wisma Soegondo ini akan dilakukan pembangunan Cibubur Youth Sport Center.

Peninjauan dilakukan Menpora Dito usai mendampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri Peringatan Hari Pramuka ke-62 dan juga pembukaan Raimuna Nasional XII 2023 di Buperta Cibubur, Jakarta.

Menpora Dito tampak meninjau sejumlah ruangan yang ada disana. Ikut mendampingi Menpora Dito yaitu Sesmenpora Gunawan Suswantoro, Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga  Pengen Terbang Ke Langit? Pake Jet Pack Aja, Alat Terbang yang Bikin Kita Bisa Sentuh Langit!

Asdep Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi Kemenpora Bayu Rahadian yang juga ikut hadir saat peninjauan menyampaikan, direncanakan pembangunan Cibubur Youth Sport Center ini akan segera dilakukan.

“Terima kasih dan ini merupakan bentuk dukungan langsung dari pak Menpora. Rencananya tahun ini akan segera dibangun Cibubur Youth Sport Center. Ini nanti akan dijadikan training camp,” katanya.

Baca Juga  Dunia Sepak Bola Makin Canggih, Ini 5 Evolusi Keren Sepak Bola yang High-Tech

Cibubur Youth Sport Center ini diharap jadi wadah untuk menciptakan atlet-atlet muda tangguh dan berprestasi. Para atlet diproyeksikan untuk bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Lokasi itu dirancang dengan konsep yang modern dan punya semangat olahraga yang kuat. Penyiapan bibit-bibit unggul atlet nasional ini memang dilakukan melalui proses pendidikan yang terpantau dan terukur di satu tempat.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

banner 325x300