Olahraga

Menpora Dito Hadiri Ratas Persiapan Penyelenggaraan PON XXI

150
×

Menpora Dito Hadiri Ratas Persiapan Penyelenggaraan PON XXI

Share this article
Menpora Dito Hadiri Ratas Persiapan Penyelenggaraan PON XXI
Menpora Dito Hadiri Ratas Persiapan Penyelenggaraan PON XXI

G24NEWS.TV, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Rapat Terbatas Ratas dengan Presdien Joko Widodo Persiapan Penyelenggaraan PON XXI Aceh – Sumatera Utara Tahun 2024 di Istana Merdeka, Jakarta.

Ratas juga diikuti oleh beberapa menteri diantaranya Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Pj Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin, dan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, serta Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno.

Baca Juga  Timnas Bola Basket Putra Jalani Uji Coba Terakhir Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025

Usai Ratas, Menkominfo Budi Arie Setiadi mengatakan ratas bersama Presiden Jokowi membahas terkait persiapan penyelenggaraan PON XXI Aceh – Sumatera Utara Tahun 2024 dan semuanya berjalan baik. “Kominfo sendiri nanti akan membantu berupa akses jaringan untuk media center .

Sementara Wakil Ketua Umum KONI Pusat Suwarno menyampaikan bahwa, persiapan PON XXI Aceh – Sumatera Utara Tahun 2024 terus dalam progres yang baik dan kemungkinan akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2024 nanti.

“Persiapan Aceh dan Sumut dalam penyelenggaraan PON XXI 2024  nanti terus dilakukan, dan akan ada pembangunan infrastruktur di Aceh kurang lebih 13 venue. Kami yakin pembangunan venue di akhir tahun ini selesai. Dan beberapa cabor juga sudah melakukan babak kualifikasi,” kata Suwarno.

Baca Juga  Kamu Mau Jadi Pemain Sepak Bola? 7 Tips Untuk Jadi yang Terhebat!

“Saya harap semua berjalan dengan baik dan sesuai waktu yang ditentukan, terkait masalah keterbatasan anggaran insyallah akan bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala\

banner 325x300