Nasional

Mantan Kadensus 88 Anti Teror Gabung Partai Golkar

228
×

Mantan Kadensus 88 Anti Teror Gabung Partai Golkar

Share this article
Mantan Kadensus 88 Anti Teror Gabung Partai Golkar
Mantan Kadensus 88 Anti Teror Gabung Partai Golkar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Mantan Kepala Detasemen Khusus 88 Anti-Teror Polda Bali Irjen Pol (Purn) Yovianes Mahar, bergabung dengan partai Golkar.

Ketua DPD Jawa Barat Partai Golkar Ace Hasan Syadzily  menyatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Purnawirawan Polri yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Bengkulu tersebut.

“Ini adalah tamu terhormat dari partai Golkar. Bapak Yovianes Mahar. Beliau bagian dari baru masuk sebagai bagian dari keluarga besar Partai Golkar,” kata Ace dikutip dari Kabar Golkar.

Baca Juga  Kapolri Tinjau Kesiapan Natal Sejumlah Gereja di Jakarta

Ace mengatakan kalau Yovianes akan langsung melenggang ke pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang untuk wilayah pemenangan Jawa Barat 10.

“Secara kebetulan, beliau nanti akan maju sebagi calon anggota legislatif di daerah pemilihan Jawa Barat 10, meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” ucap Ace.

Mantan Kadensus anti teror itu menyampaikan alasan dirinya bergabung dengan Partai Golkar karena dirinya meyakini partai pimpinan Airlangga itu merupakan partai yang moderat.

Baca Juga  Ulang Tahun ke-63 SOKSI, Terus Perjuangkan Kesejahteraan Pekerja Indonesia

“Satu partai moderat yang akan membentuk masyarakat adil dan makmur dan masyarakat yang benar-benar nyaman dalam kehidupannya,” kata dia.*

Email: DharmaSastronegoro@G24.News
Editor: Lala Lala

 

 

banner 325x300