Olahraga

Link Live Streaming PIala Asia U-20 Indonesia Vs Uzbekistan Malam ini, Laga Penentuan Harus Menang Besar

243
×

Link Live Streaming PIala Asia U-20 Indonesia Vs Uzbekistan Malam ini, Laga Penentuan Harus Menang Besar

Share this article
TIMNAS INDONESIA U-20TIMNAS INDONESIA U-20
TIMNAS INDONESIA U-20

G24NEWS.TV, JAKARTATimnas U-20 Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup A Piala Asia U-20 2023 menghadapi Uzbekistan, Selasa (7/3/2023) di Fergana, Uzbekistan.

Di atas kertas peluang lolos ke delapan besar masih terbuka bagi tim besutan Shin Tae-yong tersebut dengan catatan harus mampu memenangkan pertandingan melawan Uzbekistan nanti malam.

Saat pertandingan sebelumnya, timnas U-20 Indonesia kalah 0-2 dari Tim Irak dan berhasil menang 1-0 atas Suriah. Dua pertandingan itu pun juga digelar  di Kota Tashkent.  Sedangkan pertandingan melawan Uzbekistan hari ini, Garuda Nusantara akan tampil di kota Fergana.

Menurut Shin Tae-yong para pemain sudah bisa beradaptasi di tempat tersebut. “Kondisi para pemain pun saat ini tidak ada masalah meski sedikit lelah karena harus melakukan perjalanan menuju Fergana dari Tashkent,” ucap Shin Tae-yong. “Kami sudah melakukan adaptasi disini dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  Ini 4 Olahraga Paling Populer di Indonesia, dari Sepak Bola sampai Voli

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu sangat optimistis pemainnya akan bermain baik melawan Uzbekistan.

“Kami sangat optimistis akan menampilkan permainan terbaik, karena kondisi pemain juga sangat baik jadi kita akan menunjukkan hasil yang terbaik,” kata Shin Tae-yong.  “Mental para pemain pun juga semakin kuat dan kita sudah mempersiapkan untuk pertandingan nanti malam 100 persen,”lanjut dia.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong melihat bahwa Uzbekistan adalah tim yang kuat, sehingga ia meminta dukungan dan doa dari seluruh suporter Indonesia. “Hasil melawan Irak memang tidak cukup baik, tetapi hasil melawan Suriah terasa baik untuk kami semua.” kata Shin Tae-yong.

Baca Juga  Persani gandeng dua kampus bentuk standar pemilihan atlet senam

“Melawan Uzbekistan kelihatannya akan menjadi pertandingan paling sulit, apalagi Uzbekistan diunggulkan karna sebagai tuan rumah. Jadi kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar kita bisa mendapatkan kemenangan,” ujarnya. Saat ini, Uzbekistan memimpin klasemen sementara Grup A dengan enam poin, mereka berhasil memenangkan dua laga sebelumnya.

Uzbekistan mengalahkan Suriah dengan skor 2-0 dan menumbangkan Irak dengan skor 1-0. Sementara berbarengan pada pertandingan lainnya di Grup A, Irak akan melawan Suriah di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Selasa (7/3/2023) pukul 21.00 WIB.

Selasa, 7 Maret 2023 Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan akan dilangsungkan di Istiqlol Stadium, Fergana, live RCTI pukul 21.00 WIB.

>>> LINK LIVE STREAMING RCTI KLIK DISINI

banner 325x300