HeadlineOlahraga

Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta, Laga Bergengsi Nonton, di Link Live Streaming Ini Ya

211
×

Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta, Laga Bergengsi Nonton, di Link Live Streaming Ini Ya

Share this article
Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta
Pemain Persija. Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta digelar Rabu (11/1). (Foto - Persija)

G24NEWS.TV, JAKARTA – Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta akan jadi tontonan panas penuh gengsi di Liga 1 Indonesia, Rabu (11/1) mulai 15.30 WIB, jangan lupa saksikan lewat link live streaming yang ada artikel ini. 

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kamu bisa nonton pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta ini melalui telepon seluler atau HP, laptop, maupun TV digital. 

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas bertekad meraih kemenangan pada laga yang sebenarnya merupakan pertandingan tunda dengan jadwal sebelumnya pada 1 Oktober 2022.  

Persib kini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 30 poin, hasil 9 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah.

“Setelah laga terakhir, saya sudah memikirkan pertandingan ini. Pertandingan yang akan sangat sulit karena kedua tim punya kualitas sama dengan diperkuat pemain-pemain di level atas,” kata Milla. 

Baca Juga  Airlangga Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kalibata, HUT Golkar

Persib sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini sejak sepekan lalu. Taktik, gaya permainan, karakter dan lain-lain sudah sangat matang. 

“Yang saya pikirkan adalah kami bermain dengan rencana, gaya permainan dan karakter yang kami miliki. Kami akan tetap bermain cara itu dan lebih berani lagi sehingga Bobotoh bangga terhadap para pemain,” ungkap Milla.

David da Silva@PERSIB.co.id/Barly Isham
David da Silva pemain Persib Bandung. (Foto – Persib)

Persija sendiri hanya punya persiapan selama dua hari sebelum melawan Persib. Sebelumnya tim Macan Kemayoran ini sudah menunaikan tugas sempurna dengan mengalahkan PSS Sleman 2-0. 

“Setelah melakoni laga tunda melawan PSS di Yogyakarta, kami punya dua kali latihan. Satu hari untuk recovery training dan satu hari lagi untuk pre-game seperti biasa sebelum pertandingan,” ujar asisten pelatih Persija, Sopian Hadi. 

Baca Juga  Airlangga, Prabowo dan ARB Kembali Bertemu, Golkar: Bangun Koalisi Besar

Menurut dia Bomber asal Bahrain, Abdullah Yusuf Helal dipastikan absen karena masih bermain untuk negaranya di Arabian Gulf Cup 2023. Dua pemain Persija yang membela Timnas di Piala AFF 2022, Hansamu Yama Pranata dan Syahrian Abimanyu, masih belum bisa dipastikan kehadirannya.

Laga menguras emosi ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar jadwal kickoff pukul 15.30 WIB. Tapi kalian yang sedang tidak bisa menonton televisi bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta lewat live streaming di website atau aplikasi Vidio, ini link-nya
  

banner 325x300