EkonomiHeadlineNasional

Lewat Hearing Dialog, Tokoh Golkar Marigun Rasyid Dengar Pendapat dan Aspirasi Rakyat

257
×

Lewat Hearing Dialog, Tokoh Golkar Marigun Rasyid Dengar Pendapat dan Aspirasi Rakyat

Share this article
hearing dialog
hearing-dialog

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari fraksi Partai Golkar, Dr. Marigun Rasyid menggelar hearing dialog dengan masyarakat di Bambaloka, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu.

Untuk diketahui, hearing dialog merupakan ajang sosialisasi anggota DPRD Provinsi Sulbar sekaligus sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat setempat.

Kegiatan hearing dialog ini juga sudah menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Sulbar yang bertujuan untuk membangun komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat.

“Hearing Dialog ini, guna mendapatkan komunikasi timbal balik yang berkaitan dengan permasalahan atau aspirasi yang disampaikan dari berbagai komponen masyarakat,” kata Marigun Rasyid.

Baca Juga  Meutya Hafid Sebut RRI Surakarta Jadi Percontohan Edukasi Pemilu 2024

Dalam hearing tersebut, aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Marigun Rasyid sebagai wakil rakyat dari Partai Golkar banyak membahas terkait kemajuan pembangunan di berbagai sektor.

Tokoh Golkar itu juga mengatakan bahwa peran serta masyarakat menjadi unsur penting dalam proses kemajuan pembangunan di Kapubaten Pasangkayu.

“Pada kesempatan ini, kami memberikan edukasi dan pemahaman terkait peran serta ataupun pentingnya keterlibatan semua elemen masyarakat terhadap kemajuan pembangunan di daerah.” Ucapnya.

Baca Juga  Wakil Ketua KPK Johanis Tanak Lolos Dari Jerat Sanksi Kode Etik

Ia menambahkan, tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD memberikan pemahaman terkait pentingnya peran serta masyarakat dan sektor lainnya dalam upaya mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri sejumlah kelompok masyarakat, tokoh pemuda, tokoh olahraga, tokoh Agama, perwakilan perempuan serta ratusan undangan yang berasal dari berbagai desa di Bambaloka, Kecamatan Baras.

banner 325x300