Ekonomi

Legislator Golkar Komitmen Dukung Pembinaan UMKM

59
×

Legislator Golkar Komitmen Dukung Pembinaan UMKM

Share this article
UMKM
UMKM

G24NEWS.TV, JAKARTA – Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri berkomitmen mendukung pembinaan UMKM yang akan dibuat FPKB.

Forum Pekanbaru Kota Bertuah dan perwakilan UMKM FPKB, Selasa (2/02/24) menerima kunjungan/silaturahmi Sewitri, anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi partai Golkar yang juga sebagai calon anggota DPD RI 2024.

Dalam pertemuan yang bertajuk silaturahmi bersama jajaran pengurus dan perwakilan UMKM FPKB ini, Sewitri yang kita tahu adalah anggota DPRD Provinsi Riau dua periode, juga memperkenalkan diri sebagai calon anggota DPD RI 2024 nanti.

Baca Juga  Ridwan Hisyam Berharap Inalum Punya Rencana Bisnis Jangka Panjang

“Kami sebagai komunitas sosial intinya menerima siapa saja baik itu anggota DPRD, caleg DPR-RI, caleg DPRD provinsi maupun kota. Sebagai komunitas sosial, programnya untuk masyarakat yang tidak mampu, tidak terikat dengan warna partai apapun, begitu juga dengan anggota maupun calegnya,” kata Ketua Umum FPKB, Masril Ardi.

Dikatakannya, baik wakil rakyat, maupun caleg, asal mereka bisa memperhatikan juga peduli terhadap masyarakat, yang sesuai visi misinya, diterima sebagai bagian dari membuka komunikasi, dan kerjasama untuk masyarakat.

‘’Alhamdulillah dan terimakasih untuk jajaran pengurus forum Pekanbaru Kota Bertuah, perwakilan UMKM Forum Pekanbaru Kota Bertuah, yang telah membukakan pintu/menerima kami dalam silaturahmi siang ini. Mudah-mudahan silaturahmi yang baru pertama kali kita adakan ini, dapat menjadi tali silaturahmi, saling bertukar program dan informasi dalam hal sosial kemasyarakatan yang lebih baik,’’ ujar Sewitri.

Baca Juga  Uni Eropa - ASEAN Sama-sama Hadapi Masalah Global, Apa Strateginya?

Pertemuan antara Forum Pekanbaru Kota Bertuah dengan calon anggota DPD RI Sewitri, bertempat di Wareh Kupie Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300