Lifestyle

Kulineran Di Bali Yuk! Cobain 7 Menu Bali yang Belum Banyak Diketahui

159
×

Kulineran Di Bali Yuk! Cobain 7 Menu Bali yang Belum Banyak Diketahui

Share this article
LA LAGUNA
Ilustrasi La Laguna Canggu/https://pin.it/5eOuZIJ

G24NEWS.TV, JAKARTA – Bali, surga wisata tropis yang kaya akan budaya dan pemandangan alam yang memukau. Tak hanya itu, pulau dewata ini juga menyimpan beragam kuliner lezat yang menggoda lidah. Jika kamu bosan dengan destinasi restoran yang selalu sama di Bali, saatnya mencari pengalaman kuliner yang berbeda dan menarik. Mari kita mengajakmu untuk menjelajahi 7 destinasi kuliner Bali yang belum banyak diketahui wisatawan.

  1. Tri Hita Karana Café: Merasakan Keindahan Budaya Bali

Jika kamu ingin mencari pengalaman makan yang mendalam dengan nuansa budaya Bali, Tri Hita Karana Café adalah pilihan yang tepat. Restoran ini menawarkan hidangan-hidangan khas Bali yang autentik, semuanya disajikan dengan sentuhan kreatif yang memikat. Lokasinya yang berada di Ubud, pusat budaya Bali, membuat pengalaman makanmu semakin berkesan.

  1. La Laguna Canggu: Bohemian Vibes di Tepi Pantai Kayu Putih

Ingin mencari suasana yang unik dan sedikit bohemian? La Laguna Canggu adalah destinasi yang tepat untukmu. Restoran ini dikenal dengan kursi kayu daur ulang dan bantal motif bunga berwarna terang yang menjadi ciri khasnya. Jembatan kayu pantai Kayu Putih yang menjadi favorit para pengunjung menambah pesona dari restoran ini. Cobalah hidangan Gazpacho Soup dan Sardinas Tapas mereka yang tak kalah menggugah selera.

  1. Warung D’Sawah Kerobokan: Kuliner Bali dan Barat dalam Setiap Sajian

Jika kamu ingin mencoba kuliner yang menggabungkan cita rasa Bali dan Barat, Warung D’Sawah adalah tempat yang tepat untukmu. Terletak di tengah sawah di jalan Kerobokan, restoran ini memiliki konsep terbuka yang unik. Nikmati Balinese Spaghetti d’Sawah Style dengan saus sambal matah dan sereh yang menarik. Setiap hidangan mereka menghadirkan citarasa autentik yang menggugah selera.

  1. Bikini Restaurant Seminyak: Desain Interior Modern yang Menawan

Bikini Restaurant Seminyak menawarkan suasana bersantap yang clean, sexy, dan modern. Desain interior dengan mural berwarna fuschia yang dibuat oleh seniman dari Melbourne, Ash Keating, menciptakan suasana yang begitu mencolok dan menawan. Restoran ini menghadirkan beragam hidangan lezat, seperti Beef Tartare yang segar dan Wagyu renang empanada yang menggugah selera.

  1. Sakti Dining Room – Fivelements Ubud: Eco-luxurious Dining Experience

Jika kamu mencari tempat makan dengan tema eco-luxurious, Sakti Dining Room adalah jawabannya. Berlokasi di antara Sungai Ayung dan pepohonan tropis yang hijau, restoran ini menawarkan suasana yang damai dan menginspirasi. Hidangan-hidangan mereka selalu segar dan inovatif, dan perpaduan unik antara rasa dan presentasi membuat pengalaman makanmu semakin berkesan.

  1. Gardin Seminyak: Momen Instagenic di Glasshouse Wonderland

Merasa seolah-olah masuk ke dalam dunia Alice in Wonderland, itulah yang akan kamu rasakan ketika memasuki Gardin Seminyak. Restoran yang didesain seperti glasshouse ini menawarkan suasana yang sangat estetis dan cocok untuk fotografi. Selain itu, hidangan yang mereka tawarkan juga tak kalah menggoda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Foie Gras dengan Puree Manggis Salak, sebuah kombinasi yang tak biasa namun sangat lezat. Gardin Seminyak juga menyediakan pilihan patisserie dan berbagai varian teh untuk menemani afternoon tea time kamu.

  1. The Kelusa Ubud: Kelezatan Gourmet di Tengah Hutan Payangan

The Kelusa Ubud adalah tempat di mana pesona kelezatan gourmet bertemu dengan pesona alam. Restoran ini menawarkan hidangan yang merayakan sejarah kuliner kaya dari Bali dan Indonesia. Terletak di tengah hutan Payangan yang sejuk, restoran ini memberikan pengalaman premium dengan dekorasi interior yang dipadukan secara harmonis dengan lingkungan alam sekitar.

Baca Juga  Manis Tanpa Oven: Nikmatnya Kreasi Menu Dessert Sederhana

Jangan ragu untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata kuliner ini di Bali. Setiap tempat memiliki pesona dan keunikan sendiri yang menarik untuk dijelajahi. Selamat menikmati petualangan kulinermu di pulau eksotis Bali!

banner 325x300