Daerah

KPPG Jakarta Selatan Fokus Menangkan Golkar pada Pemilu 2024

554
×

KPPG Jakarta Selatan Fokus Menangkan Golkar pada Pemilu 2024

Share this article
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Jakarta
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Jakarta

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Jakarta Selatan bertekad akan menjadi wadah perempuan dan berperan aktif dalam penggalangan massa kaum perempuan. 

Ketua Pengurus Daerah KPPG Kota Jakarta Selatan Devy Kathryne mengatakan organisasi ini juga berusaha untuk menjawab berbagai tantangan dan isu yang relevan dengan kaum perempuan. 

“KPPG Kota Jakarta Selatan sudah menyusun kepengurusan  dengan menginventarisir dan mengkonsolidasikan kembali pengurus sebelumnya dan menambah beberapa wajah baru sesuai kebutuhan,” ujar Devy dalam siaran pers. 

Baca Juga  Sekjen Lodewijk: Golkar Akan Putuskan Capres dan Cawapres Agustus

Rapat Pleno Pengurus digelar pada Rabu (8/2). Rapat ini juga fokus pada pembenahan organisasi. 

“Semua proses ini dilakukan dengan mengedepankan aspirasi dan masukan dari pengurus dan kader KPPG Kota Jakarta Selatan,” ujar Devy. 

Sebagai bagian dari Partai Golkar, KPPG juga bertugas untuk memenangkan Partai Golkar dan Ketua umum Airlangga Hartarto dalam Pemilu 2024 mendatang. 

”Untuk itu kami diminta sesegera mungkin melakukan pembenahan organisasi di setiap tingkatan, agar program-program pemenangan bisa segera dijalankan. Oleh karena itu Devy menargetkan pembenahan organisasi bisa diselesaikan secepat mungkin,” ujar Devy.

Baca Juga  Menpora Dito Ariotedjo Jadi Menteri Termuda Kabinet Indonesia Maju

”Segenap pengurus juga telah menggodok berbagai program kerja guna menaikkan tingkat kepercayaan masyarakat akan kehadiran Partai Golkar sampai tingkat RT dan menaikkan elektabilitas Partai Golkar di Jakarta Selatan pada Pemilu Serentak 2024 mendatang,” Pungkas Devy Kathryne.

 

banner 325x300