Politik

Kosgoro 1957 Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

69
×

Kosgoro 1957 Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

Share this article
Kosgoro 1957 Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran
Kosgoro 1957 Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran

G24NEWS.TV, JAKARTA – Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave Laksono mengaku siap menggerakkan seluruh relawannya demi Prabowo-Gibran menang satu putaran pada 14 Februari mendatang.

“Kami seluruh strukturan dan juga jaringan 1957 menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029,” ujar Dave di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat, Senin (27/11) malam.

Baca Juga  Ahmed Zaki Iskandar Jadi Panglima Pemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta

Dave mengatakan Kosgoro 1957 memilih mendukung Prabowo-Gibran lantaran keduanya merupakan refleksi harapan Indonesia maju dan sejahtera pada masa mendatang.

“Kami yakin dan percaya bahwa pilihan kami bukan sekadar jargon politik pilihan gemoy,” katanya.

Ia menyebut para kader Kosgoro 1957 sudah teruji dan dinyatakan mampu untuk terjun ke masyarakat guna mengamankan seluruh suara dan menjaga setiap suara di seluruh TPS di Indonesia.

“InsyaAllah kita akan merenggut kemenangan yang dahsyat dan luar biasa, cukup satu putaran untuk Indonesia yang lebih baik dan sejahtera,” ucapnya.

Baca Juga  TKN Prabowo-Gibran Sosialisasi Pelestarian Budaya di Pulau Jawa

Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani meyakini harapan Kosgoro 1957 untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024 dapat terwujud.

“Besok adalah resmi masuk hari kampanye nasional. Oleh sebab itu, waktu tidak panjang ini kurang 78 hari. Marilah bersama-sama merapatkan barisan, melangkah bersama untuk menangkan Prabowo Gibran untuk mempimin negara kita cintai ini, dan insyaAllah akan membawa Indonesia negara yang lebih baju berkembang adil makmur,” katanya.

Email: DharmaSastronegoro@G24.News

Editor: Lala Lala

banner 325x300