Politik

Komunitas Pencinta Sepak Bola Cirebon Dukung Kader Golkar Sandi Wiratama Maju di Pileg 2024

150
×

Komunitas Pencinta Sepak Bola Cirebon Dukung Kader Golkar Sandi Wiratama Maju di Pileg 2024

Share this article
Komunitas pencinta sepak bola Cirebon mendeklarasikan dukungannya untuk politisi Partai Golkar Surnita Sandi Wiratama, di Cirebon, Jabar, belum lama ini. FotoL RMOL Jabar
Komunitas pencinta sepak bola Cirebon mendeklarasikan dukungannya untuk politisi Partai Golkar Surnita Sandi Wiratama, di Cirebon, Jabar, belum lama ini. FotoL RMOL Jabar

G24NEWS.TV, JAKARTA – Komunitas pencinta sepak bola Cirebon mendeklarasikan dukungannya untuk politisi Partai Golkar Surnita Sandi Wiratama maju di Pileg untuk DPRD Provinsi Jabar Daerah Pemilihan (Dapil) 12, Cirebon Indramayu.

Salah satu anggota komunitas, Muhammad Syarifudin mengatakan sosok Sandi dinilai dapat menaikan peran olahraga khusunya sepak bola di Kabupaten Cirebon. Pasalnya, prestasi sepak bola selama ini hanya jalan di tempat.

“Kami mendukung Sandi, karena beliau orang olahraga. Tentunya, bila nanti berhasil duduk sebagai anggota legislatif, sudah seharusnya dapat mengembangkan prestasi olahraga di Kabupaten Cirebon”.

“Salah satunya sepak bola, yang tertinggal oleh daerah lain,” jelasnya, di Cirebon, pekan lalu.

Baca Juga  Andri Hamami Optimistis Golkar Sukabumi Menangkan 2 Kursi di DPR RI

Syarifudin menambahkan Kabupaten Cirebon butuh sosok seperti Sandi yang tidak hanya memikirkan kesejahtraan masyarakat. Namun, peduli dengan olahraga.

“Olahraga punya peran penting untuk kemajuan daerah. Bila olahraganya maju maka nama daerahnya juga harum. Bukan hal yang tidak mungkin akan berimbas kepada kemajuan SDMnya,” ungkapnya.

Anggota Legislatif Diisi Orang Muda

Menurut Syarifudin, sudah waktunya anggota legislatif diisi oleh orang-orang muda yang mau merangkul kaum milenial. Dan dapat memberikan kesempatan kaum milenial untuk berkembang lagi.

“Biasanya kaum milenial selalu di lupakan, tidak pernah di libatkan dalam segala hal, terlebih untuk pembangunan. Kami berharap Sandi nantinya merangkul dan mengarahkan anak-anak muda untuk dapat terlibat diberbagai sektor, salah satunya olahraga,” ujarnya.

Baca Juga  Dave Laksono Harap Pemilu 2024 Berlangsung Damai dan Sejuk

Merespons dukungan ini Politisi Golkar Kabupaten Cirebon, Sandi Wiratama merasa bersyukur langkahnya untuk maju di kontestasi Pileg 2024, mendapat dukungan dari komunitas pencinta sepak bola, yang masih berusia muda.

“Saya sebagai orang olarraga, tentunya menginginkan olahraga di Kabupaten Cirebon maju, tidak hanya sepak bola, Cabang Olahraga lainnya juga harus mendapat perhatian khusus”.

“Ini yang akan menjadi fokus saya. Selain mengontrol pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya, seperti dikutip dari RMOL Jabar, Senin (2/10/2023).

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300