HeadlinePolitik

Koalisi Indonesia Maju Bergerak Senada Seirama Menangkan Prabowo-Gibran

100
×

Koalisi Indonesia Maju Bergerak Senada Seirama Menangkan Prabowo-Gibran

Share this article
Prabowo Disambut Pendekar Banten di Tanah Jawara
Prabowo Disambut Pendekar Banten di Tanah Jawara

G24NEWS.TV, JAKARTA – Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan terus bergerak dalam satu nada dan irama bersama Prabowo-Gibran dan tetap berpegang teguh pada komitmen untuk menciptakan pemilu damai dan riang gembira.

Hal ini menjadi komitmen bersama pada partai politik, relawan, simpatisan dan kalangan profesional yang bertekad memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Komitmen bersama dideklarasikan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) provinsi se-Indonesia, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Acara itu, dihadiri oleh Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hadir juga Ketua Umum Partai Golkar sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Airlangga Hartarto dan anggota Dewan Pengarah lainnya.

Baca Juga  Aksa Mahmud dan Aburizal Bakrie Bertemu Dua Kali di Amerika, Bahas Bisnis sampai Situasi Bangsa

“Rakornas bertujuan untuk memperkuat strategi rasional dan sistematis dalam pemenangan Prabowo-Gibran, pengarahan dan penguatan dari TKN kepada seluruh TKD se-Indonesia, serta membahas program kontra narasi untuk melawan penyebaran pesan atau berita hoax, baik dalam bentuk lisan, tertulis, ataupun media sosial,” jelas Airlangga Hartarto, dalam laman IG golkar.indonesia.

Pertemuan Dewan Pengarah

Sebelum Rakornas TKN dan TKD Prabowo-Gibran, Ketua Umum Partai Golkar, Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Airlangga Hartarto, menggelar sekaligus memimpin rapat Dewan Pengarah TKN, bersama Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani, dikantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga  Sekjen Golkar Akui Ada Bahas Peluang Pasangkan Airlangga-Zulhas

Pertemuan Dewan Pengarah dilakukan sehari sebelum rapat membahas isu-isu strategis dan persiapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TKN bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) seluruh Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat, 1 Desember 2023.

Rapat Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran dihadiri beberapa pejabat, antara lain, Dewan Pengarah TKN Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan.

Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Fahri Hamzah dan Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo.

Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua TKD Banten Airin Rachmi.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300