Politik

Khofifah Indar Parawansa Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Tidak Luntur Karena “Serangan Fajar”

87
×

Khofifah Indar Parawansa Ingatkan Pendukung Prabowo-Gibran Tidak Luntur Karena “Serangan Fajar”

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto dan Dewan Pengarah TKN Khofifah Indar Parawansa. Foto: FB Prabowo Subianto
Capres 2024 Prabowo Subianto dan Dewan Pengarah TKN Khofifah Indar Parawansa. Foto: FB Prabowo Subianto

G24NEWS.TV, JAKARTA – Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa mengingatkan semangat memenangkan pasangan nomor urut 2 di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tak boleh luntur hanya karena “serangan fajar”.

“Jika ada godaan-godaan mudah-mudahan bisa kuat dengan tetap mendukung pasangan nomor dua,” kata Khofifah saat acara “Shalawat dan Doa Bersama Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran” di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024).

Khofifah menyebut seluruh pendukung harus tetap berpegang pada komitmen memenangkan Prabowo-Gibran.

Karena itu, dia meminta simpatisan agar memantapkan hati memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, pada 14 Februari 2024.

Baca Juga  Prabowo Disambut Puluhan Ribu Ibu-Ibu di Subang

“Pasti banyak yang menyampaikan soal serangan fajar, tetapi semuanya harus menjaga komitmen mendukung pasangan yang sudah dipilih,” ujarnya, seperti dilansir dari Antara.

Selain itu, Khofifah menyatakan para pendukung Prabowo-Gibran di Jawa Timur tetap menghargai seluruh tahapan jelang pemungutan suara, seperti halnya tak melaksanakan aktivitas kampanye di masa tenang.

“Jadi kami tentu ingin semua berjalan aman damai kondusif,” ucap dia.

Kemudian, para simpatisan harus menjaga persatuan bangsa, yakni dengan cara menghormati perbedaan pilihan, baik itu antar-masyarakat maupun di dalam keluarga.

“Kami berharap proses demokrasi berjalan kualitatif dan menjaga suasana aman, damai, serta kondusif,” katanya.

Baca Juga  Survei Data Riset Analitika: Prabowo-Gibran Raih 51,7% Suara

Sementara, pada kesempatan itu Khofifah juga mengapresiasi upaya seluruh pihak mendukung dan mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran.

“Terima kasih seluruh relawan, ulama, kiai atas komitmennya yang terus mengawal Prabowo-Gibran agar bisa menang sekali putaran,” tutur Khofifah.

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud M nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300