EkonomiHeadline

Ketum Golkar Kembali Ingatkan Seluruh Kader Terus Berperan Pulihkan Ekonomi Nasional

349
×

Ketum Golkar Kembali Ingatkan Seluruh Kader Terus Berperan Pulihkan Ekonomi Nasional

Share this article
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan di acara silaturahmi di Kabupaten Cirebon dan Indramayu, di Hotel Prima Cirebon, Jumat (16/6/2023). Foto: golkar.indonesia
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan di acara silaturahmi di Kabupaten Cirebon dan Indramayu, di Hotel Prima Cirebon, Jumat (16/6/2023). Foto: golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengingatkan seluruh kader Partai Golkar untuk terus berkontribusi pulihkan ekonomi nasional.

Dia juga mengingatkan agar seluruh kader partai menunjukan keberpihakan Partai Golkar pada rakyat dalam situasi apapun, terutama dalam situasi sulit.

“Partai Golkar harus terus berjuang untuk rakyat!,” jelas Airlangga Hartarto dalam laman resmi IG golkar.indonesia, Minggu (18/6/2023). ,

Dia mengatakan tidak pernah lelah dan bosan mengingatkan seluruh kader Partai Golkar untuk terus  berperan mensejahterakan rakyat.

Kader Partai Golkar dimanapun berada, jelasnya, harus terus berkontribusi pulihkan ekonomi nasional.

Sebelumnya, Menteri Perekonomian RI ini mengatakan, Partai Golkar bukanlah sekadar mencari kekuasaan dalam berpolitik.

Ada tujuan yang lebih utama yang harus dicapai sebagai partai politik di Indonesia. Yaitu, membangun negeri dan menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Baca Juga  Airlangga Hartarto Instruksikan Fraksi Golkar Safari Ramadan

“Bagi Golkar bukan kekuasaan, tapi ikut membangun negeri ini, membangun masyarakat kita,” ujar Airlangga dalam keterangannya yang dikutip dari partaigolkar.com, Minggu (5/2/2023), seperti dilansir dari esensi.tv.

Hal ini disampaikannya kepada kader dan fungsionaris Partai Golkar seluruh Bali dan Nusa Tenggara Barat-Nusa Tenggara Timur, di kantor DPD Golkar Bali, Denpasar, Jumat (3/2/2023).

Tujuan Utama Indonesia Rakyat Sejahtera

Menurut Airlangga, tujuan yang paling utama adalah Indonesia maju dan masyarakat sejahtera.

“Kita harus mengawal dalam setiap persimpangan negeri menghadapi tujuan yang lebih utama yaitu negara Indonesia maju, sejahtera rakyatnya,” jelasnya.

Baca Juga  Menko Airlangga Bahas Isu Rantai Pasok Indonesia – Australia

Menko Bidang Perekonomian itu juga menegaskan, dengan visi itu, Golkar menjadi partai politik yang inklusif.

“Golkar menjadi yang sangat terbuka dengan pihak manapun. Baik dengan partai politik, kelompok masyarakat, maupun pemerintah,” ujarnya.

Golkar kata Airlangga, sebagai center of excellent lebih bisa berbagi dengan masyarakat.

“Partai Golkar sifatnya inklusif,” katanya lagi.

Salah satu cara mengimplementasikan tujuan utama Golkar yakni melalui keberadaan program Yellow Clinic. Pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat bersifat gratis.

“Yellow Clinic di Bali telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan yang memungkinkan perluasan akses layanan kesehatan untuk seluruh lapisan masyarakat,” terangnya.

Email penulis: Nyomanadikusuma@G24 News

Editor: Lala Lala

banner 325x300