Politik

Ketum Golkar Ajak Seluruh Rakyat Gunakan Hak Pilihnya Tanggal 14 Februari 2024

85
×

Ketum Golkar Ajak Seluruh Rakyat Gunakan Hak Pilihnya Tanggal 14 Februari 2024

Share this article
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: IG golkar.indonesia
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: IG golkar.indonesia

G24NEWS.TV, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendorong pendukungnya untuk mengajak seluruh keluarga, tetangga, dan teman-teman mereka ke TPS untuk memberikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Airlangga memberikan dorongan kuat untuk memilih tidak hanya calon presiden, tetapi juga menekankan pentingnya memilih Partai Golkar dan para calegnya yang berjuang di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten Bogor.

Hal ini disampaikannya dalam kampanye terbuka yang menggetarkan di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Rabu Malam (7/2/2024).

Dalam momen yang memukau, Airlangga tidak hanya menginspirasi pengurus partai, kader, dan caleg, tetapi juga mengajak mereka untuk bergembira dengan ‘Joget Gemoy,’ mengadopsi ciri khas calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Baca Juga  Prabowo Sosok yang Peduli dan Dekat Dengan Anak Muda

Tidak berhenti di situ, Airlangga mewujudkan kegembiraan dengan memberikan hadiah istimewa berupa umroh kepada lima pendukung yang paling bersemangat dan berjoget gemoy secara mencolok.

Jadi Raja di Bogor

“Di pemilu ini, Golkar harus menjadi raja di Kabupaten Bogor. Kita memiliki caleg-caleg hebat dan berkualitas, seperti Pak Wanhai (Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor) dan bakal calon bupati Bogor, Jaro Ade. Saya yakin Golkar bisa meraih kemenangan,” jelasnya, seperti dilansir dari Golkar Indonesia.

Baca Juga  KOLOM: Belajar Komunikasi Politik dari Koalisi Indonesia Bersatu

Terpilih sebagai Anggota DPR RI dari dapil Kabupaten Bogor pada 2004, ia menunjukkan kebanggaannya terhadap keterlibatan keluarganya dalam dunia politik, dengan anaknya, Ravindra, kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI.

Dengan semangat tinggi, Airlangga memotivasi pengurus partai, relawan, dan simpatisan Golkar untuk bekerja ekstra, menyuarakan program-program Prabowo-Gibran di tengah masyarakat secara berkesinambungan.

Dengan keyakinannya, ia mengakhiri pidatonya dengan menggambarkan target ambisius Golkar untuk memenangkan dua kursi dari dapil Kabupaten Bogor pada Pemilu mendatang.

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300