HeadlineNasional

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Ajak Semua Pihak Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

318
×

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Ajak Semua Pihak Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Share this article
airlangga hartarto
airlangga-hartarto_

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri peluncuran acara ‘Catatan Demokrasi’ yang disiarkan oleh TV One.

Hadir juga para pengurus partai lain dalam acara peluncuran tersebut, diantaranya yaitu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, dan Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman.

Dalam kesempatan itu Airlangga Hartarto mengatakan bahwa tujuan dari pemilu sebenarnya bukan hanya untuk kemenangan satu dua partai saja namun sejatinya untuk menciptakan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga  Polisi Sekat Akses ke Jakarta saat Malam Tahun Baru, Ini Lokasinya 

“Politik harus membawa kesejahteraan, dan kesejahteraan itu menjadi bagian penting dari pesta demokrasi,” terangnya.

Lebih lanjut, Airlangga juga menyampaikan bahwa pemilu hadir untuk semakin memperkuat komitmen kebangsaan, kebersamaan, sekaligus menciptakan keseimbangan dan kestabilan yang sejalan dengan semangat zaman dan era politik baru.

“Karena itu pendekatan partai Golkar adalah dengan membangun koalisi. Karena kita sebagai partai besar tidak mungkin mengatur negara sendirian. Seperti yang dikatakan tadi, kebersamaan itu penting dan yang menjadikan kita bisa menghasilkan sebuah deklarasi adalah nilai-nilai Indonesia yaitu nilai-nilai konsensus dan nilai kebhinekaan.” jelas Airlangga.

Baca Juga  Bantu Cianjur Bangkit, Ketum Golkar Airlangga Hartarto Dampingi Jokowi ke Cianjur

Oleh karena itu Airlangga mengajak semua pihak untuk bersama-sama melakukan gerakan perubahan demi menuju Indonesia bangkit.

“Kalau kita bisa menyatukan dunia yang sedang pecah maka kita harus bisa menyatukan kita di negara sendiri dan itulah yang menjadi komitmen Golkar.” kata Airlangga dalam peluncuran acara ‘Catatan Demokrasi’ tvOne.

“Mari kita bersama-sama membangun dan kita membangun untuk semua.” tutupnya.

banner 325x300