Politik

Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo Ikut Tanggapi Soal Ndasmu Etik

57
×

Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo Ikut Tanggapi Soal Ndasmu Etik

Share this article
Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: Ist
Capres 2024 Prabowo Subianto. Foto: Ist

G24NEWS.TV, JAKARTA –Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ikut merespons dan memberikan tanggapan soal video calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto soal Ndasmu Etik

Sufmi Dasco menjelaskan bahwa ungkapan ndasmu etik yang terekam video itu disampaikan dalam nuansa kekeluargaan karena diucapkan Prabowo dalam acara dalam acara internal Partai Gerindra yang berlangsung tertutup.

“Kalau dalam acara internal partai yang tertutup dan Pak Prabowo biasa menjadikannya seperti acara keluarga, jadi suasananya sangat cair dan kekeluargaan,” kata Dasco dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu (17/12/2023).

Baca Juga  Mudur Dari Gubernur Riau, Syamsuar Fokus Hadapi Pileg 2024

Selain itu, dia mengatakan bahwa masyarakat Indonesia sudah cerdas sehingga tidak terpengaruh potongan-potongan video tersebut.

“Saya pikir, masyarakat kita sudah cerdas, ya, untuk tidak terpengaruh tentang apa yang disampaikan oleh Pak Prabowo dalam video yang dipotong-potong tersebut yang tentunya menjadi multitafsir,” kata dia.

Oleh karena itu, Sufmi Dasco mengajak masyarakat untuk menjalankan dan memaknai pesta demokrasi dengan damai dan sejuk serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Baca Juga  Pengusaha Amerika Serikat Unggulkan Prabowo dalam Pilpres 2024, Ini Alasannya

“Kita semua tentu berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan baik, damai, dan sejuk. Persatuan bangsa adalah yang utama,” katanya. (ANTARA)

Email: Nyomanadikusuma@G24 News
Editor: Lala Lala

banner 325x300